Terobosan apik layanan pelanggan dengan transformasi digital, ungkap Ir. H. Arse Pane KETUM/Ketua Presidium Relawan Tegak Lurus Prabowo. Ini progres jelas dan terkendali. “Warga Sumut berterimakasih telah diijinkan melaporkan uneg-unegnya,” jelas Bang Haji Arse panggilan akrab KETUM Tegak Lurus Prabowo kepada media (13/6/2025).
Upaya mendorong _digitalisasi layanan ala_ Ewin Putra_saat ini sedang berlangsung tes wawancara pihak Pemprov. Sumut sebagai calon kuat Dirut PDAM Tirtanadi.
Nah, Ewin Putra juga telah memprioritaskan digitalisasi layanan pelanggan seperti pembayaran tagihan, pelaporan gangguan, dan monitoring tagihan kini bisa dilakukan secara online melalui aplikasi dan website resmi PDAM Tirtanadi. Demikian Arse Pane yang juga didapuk selaku KETUM SERBU (Serikat Buruh Pekerja Penerbit Percetakan Media Perisai Pancasila-red) dan terdaftar di Kesbangpol Jakarta Pusat.
Halaman : 1 2 3 4 Selanjutnya