TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Lepas CJH, Pj. Bupati Pamekasan Titip Doa untuk Warga Pamekasan

Pamekasan, Transatu – Secara simbolis, Pemkab Pamekasan melepas 1.300 Calon Jamaah Haji (CJH) terdiri dari 609 jamaah laki-laki dan 691 jamaah perempuan 325 jamaah haji lansia. Senin, 3/6/24 pagi.

Acara tersebut dihadiri oleh segenap jajaran Forkopimda Kab. Pamekasan yang berlangsung sekitar pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati secara simbolis menyematkan tanda pelepasan kepada salah satu calon jamaah haji asal Pamekasan.

Baca Juga :  Kejari Pamekasan yang Baru Gelar Pisah Sambut Dengan Kajari Lama

Pada musim haji tahun ini, ada penurunan jumlah CJH dibandingkan tahun sebelumnya dan untuk tahun ini pemberangkatan CJH dibagi beberaoa kloter.

Kasi Haji Kemenag Pamekasan, Abdul Halim menyampaikan, CJH Pamekasan terbagi menjadi empat kloter. Kloter 103, 104, 105 dan 106. Semua kloter itu akan berangkat pada Minggu, 9 Juni 2024 mulai pagi hingga sore.

Baca Juga :  Pacu Semangat ASN, Pj. Bupati Pamekasan Beri Penghargaan OPD Berprestasi

“103 akan berangkat pukul 03.00 WIB. Kloter 104 berangkat pukul 15.00 WIB, kloter 105 berangkat pukul 14.00 WIB. Kemudian, kloter terakhir berangkat pukul 17.00 WIB untuk kloter 106,” paparnya.

Smenetara itu, Pj. Bupati Pamekasan, meminta kepada CJH agar menjaga ketahanan tubuh mengingat cuaca di Arab Saudi berbeda dengan di Pamekasan.

“Semoga para Calon Jamaah Haji bisa tetap sehat sejak berangkat hingga pulang dengan selamat,” katanya.

Baca Juga :  Pemkab Pamekasan Raih Penghargaan Adipura oleh Menteri Lingkungan Hidup

Ia juga menitip pesan kepada CJH ikut mendoakan warga Kabupaten Pamekasan, agar terhindar dari musibah dan diberikan kesehatan dan kelancaran rezeki.

“Kami minta agar para jemaah haji Pamekasan bisa menjaga mana baik Pamekasan serta doakan agar Pamekasan khususnya tetap aman dan kondusif,” jelasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA