TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Takut Warganya Terjerumus, Lurah Mampun dan Camat Buat Sosialisasi Narkoba Dengan Polisi

 

TRANSATU.ID MERANGIN – Tak ingin warganya terjerumus Narkoba, Lurah Mampun Sapuan buat gerakan bersama Tokoh Masyarakat Kelurahan Mampun, Kecamatan Tabir di Madrasah Mampun.

Penolakan Narkoba itu ditolak tokoh masyarakat Kelurahan Mampun, karena takut rusaknya generasi pemuda mampun nantinya.

Seperti diungkapkan Lurah Mampun Sapuan saat pembukaan acara, dirinya baru menjadi lurah mampun, banyak mendapat laporan tokoh masyarakat mampun terkait marak Narkoba.

“Kita didorong melakukan sosialisasi dari masyarakat mampun, untuk tolak Narkoba masuk Mampun, ini menjadi tanggapan serius dan positif bagi masyarakat, “ungkap Lurah Mampun Sapuan saat didalam ruangan.

Baca Juga :  DPRD Sumenep Lantik Moh. Imran Gantikan Agus Rahman

Selain itu Camat Tabir Samsul Zaini, juga merespon langsung dilakukan kegiatan yang dilakukan Lurah Mampun Sapuan.

“Ini kegiatan bagus untuk menjaga generasi kita kedepa. Kita lihat semua tokoh masyarakat Mampun sangat mendukung kegiatan tolak Narkoba, ” ucap Camat Samsul Zaini.

Baca Juga :  Buka Perdagangan Bursa Efek Indonesia, Pemprov Jabar, BEI, OJK, bank bjb serta bjb Sekuritas Siap Akselerasi Literasi & Inklusi Pasar Modal Kepada ASN

Sementara Tokoh Masyarakat Haji Mad, saat memberikan pandangan, sangat setuju kegiatan yang dibuat Lurah Mampun.

“Kita sangat mendorong kegiatan seperti ini, karena kita takut nantinya dan seterus generasi kita dirusak Narkoba. Kita minta juga kepada pihak penegak hukum jangan Pandang bulu dalam penangkapan, “harapan tokoh Masyarakat Haji Mad.

Terpisah Kasat Narkoba AKP Simsal Siahaan dalam sosialisasinya mengatakan, bagi masyarakat yang sudah resah Narkoba bisa memberi tahu kepada polisi langsung.

Baca Juga :  Tegur Suara Bising di Gudang, Anto di Serang Oknum Karyawan Toko

“Kita siap melayani masukan masyarakat, dan menerima laporan masyarakat terkait masalah Narkoba, maka kita hadir untuk mengsosialisasikan tentang masalah Narkoba, ” ungkap Kasat Narkoba.

Bagikan masyarakat yang ingin langsung mengontak nomor Hp kami bisa kami ambil tindakan nantinya.

“Bagi yang melaporkan ke kami satuan Narkoba, nama masyarakat pelapor bisa kami lindungi, ” tandasya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA