TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Putra Putri Nelayan Dukung Pasangan Kholilurrahman dan Halili di Pilkada Pamekasan

TRANSATU.ID,PAMEKASAN- Ratusan masyarakat pesisir yang tergabung dalam Forum Komunitas Putra Putri Nelayan (FKPPN) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan calon KH Kholilurrahman dan H. Halili dalam Pilkada Pamekasan 2024, Jumat, 17 Mei 2024.

Deklarasi tersebut diawali dengan acara Istighasah bersama bertempat di Desa Tanjung, Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Ketua FKPPN Pamekasan, Busar mengatakan pihaknya sudah melakukan berbagai pertimbangan sebelum melakukan deklarasi dukungan, kedua figur tersebut dinilai layak mempimpin Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga :  Dua Oknum Polisi di Pecat Gara - Gara Terlibat Pelanggaran Tindak Pidana

“Kedua figur tersebut adalah kriteria sosok yang diinginkan generasi putra putri nelayan di Pamekasan,”ujarnya.

Bahkan, putra putri nelayan tersebut akan terlibat dalam mengawal proses demokrasi dan calon pemimpin yang visioner, berintegritas di Pilkada Pamekasan periode 2024-2029.

“Kami bersama putra putri nelayan bergotong royong siap memenangkan pasang KH Kholilurrahman dan H. Halili di Palkada Pamekasan,”terangnya.

Baca Juga :  189 Panwaslu Kelurahan Desa Resmi Dilantik, Bawaslu Pamekasan : Tetap Jaga Netralitas, Integritas dan Profesionalitas

Selanjutnya, pihaknya menilai KH Kholilurrahman dan H. Halili sosok figur yang pantas dan layak memimpin Pamekasan selama lima tahun mendatang.

“Saya menegaskan deklarasi dukungan kepada KH Kholilurrahman dan H. Halili merupakan aspirasi murni dari kalangan Putra Putri Nelayan. Bukan intervensi partai politik atau dorongan dari pihak manapun,” kata dia

Baca Juga :  Hari Pertama Dibuka, Fattah Jasin Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Bupati Pamekasan

KH Kholilurrahman, kata dia, sudah terbukti dan teruji menjadi pemimpin Pamekasan. Sementara H. Halili, merupakan sosok pengusaha tembakau dan travel umrah yang sudah selesai dengan pribadinya.

“Jika KH Kholilurrahman dan H. Halili terpilih jadi pemimpin di Bumi Gerbang Salam diharapkan dapat membantu mengentaskan masalah-masalah yang terjadi pada nelayan di Kabupaten Pamekasan,” ujarnya

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA