TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Fattah Jasin Serahkan Formulir Bacabup ke Kantor PBB Pamekasan

oplus_1024

TRANSATU.ID,PAMEKASAN- Bakal Calon Bupati Pamekasan, Fattah Jasin menyerahkan formulir pendaftaran ke kantor DPC Partai Bulan Bintang (PBB), Kamis, 16 Mei 2024.

Penyerahan berkas penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) diterima langsung oleh ketua Penjaringan Pilkada DPC PBB Pamekasan, Bahrullah Shodiq.

Baca Juga :  Lakukan Aksi Demo, Aliansi Masyarakat Pamekasan Bergerak Tuntut Bupati Gelar Pilkades Serentak 2023

Bakal Calon Bupati Pamekasan, Fattah Jasin mengatakan bahwa pihaknya sengaja menyerahkan Formulir pendaftaran pada hari kamis dan malam Jumat.

“Supaya Pamekasan Berkah. Yakni berkualitas dan amanah” katanya.

Dalam penjaringan tersebut, Lanjut Mantan Wakil Bupati Pamekasan, PBB mulai dari Pamekasan, Jawa Timur, sampai pengurus pusatbbisa mengetahui kualitas dan track record Figur yang akan diusung.

Baca Juga :  Tingkatkan Kemampuan Personil Jelang Pemilu 2024, Polres Sumenep Gelar Latihan Dalmas

“Mudah-mudahan bisa mengetahui secara pasti bahwa calon yang dimajukan adalah orang yang memiliki keahlian di bidang pemerintahan, pembangunan dan bagaimana mensejahterakan masyarakat,”harapnya.

Ketua Penjaringan Pilkada DPC PBB Pamekasan Bahrullah Shodiq menyampaikan bahwa pihaknya merasa tersanjung atas ikhtiyar Fatah Jasin untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati pamekasan.

Baca Juga :  Diserahkan Oleh Bupati Sumenep, 184 PNS Dapat Penyematan Tanda Kehormatan dari Presiden RI

“Menyambung dengan apa yang disampaikan Fatah Jasin, ternyata beliau ingin membuka komunikasi dengan semua elemen termasuk partai Bulan Bintang.” Tandas.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA