TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tingkatkan Layanan RSUDMA, Bupati Sumenep Launching Mobil La Sehat

Transatu.id, SUMENEP –  Guna meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Sumenep, Bupati Achmad Fauzi Wongsojuda melaunching mobil La Sehat (Layanan mobil Sehat) untuk di pergunakan oleh Rumah Sakit Umum Daerah dr Moh Anwar Sumenep (RSUDMA).

Launching La Sehat yang terselenggara di halaman kantor Bupati Sumenep di hadiri pula oleh wakil Bupati Sumenep Hj Dewi Khalifa, Sekdakab Ir Edy Rasiyadi, para asisten, para OPD, direktur RSUD dr Moh Anwar Erliyati, direktur Bank BPRS Bhakti Sumekar.

Baca Juga :  Peduli Lingkungan, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Terapkan Lingkungan Bersih

Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Sumenep mobil La Sehat kami luncurkan dan dapat di pergunakan untuk melayani pasien di RSUD dr Moh Anwar.

“Mobil layanan sehat ini dapat di pergunakan untuk mengantar pasien kerumahnya setelah dinyatakan sembuh oleh dokter,” kata Bupati Achmad Fauzi. Senin (22/04).

Bupati menyampaikan, mobil La Sehat merupakan mobil bantuan dari CSR Bank BPRS Bhakti Sumekar.

“Ketersediaan mobil La Sehat di harapkan mampu membantu masyarakat yang hendak kembali ke rumah tujuannya setelah di nyatakan sembuh oleh dokter setelah mendapat pelayanan kesehatan di RSUD dr Moh Anwar,” tuturnya

Baca Juga :  DPRD Sumenep Gelar Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Nota Penjelasan Raperda Pelaksanaan APBD TA 2022

Sementara itu Direktur RSUD dr Moh Anwar Sumenep dr Erliyati menyampaikan, kami sangat bersyukur sekali yang mana pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Bank BPRS telah membantu 1 unit mobil untuk meningkatkan pelayanan kesehatan.

“Satu unit mobil La Sehat bantuan dari CSR Bank BPRS oleh Pemkab Sumenep akan melayani pasien yang hendak pulang ke rumah tujuan setelah dinyatakan sembuh oleh dokter,” ucap dr Erliyati.

Baca Juga :  Kasus Penipuan oleh Oknum Guru SMP di Sumenep Memasuki Sidang Pembuktian

Maka dari itu mobil di namakan LaSehat, yaitu dapat dipergunakan oleh pasien yang sudah sehat dan akan pulang ke rumah tujuannya.

“Saat ini mobil La Sehat melayani pasien di wilayah kecamatan kita, dan semoga nanti Pemkab Sumenep akan menambahkan lagi untuk melayani masyarakat seluruh kabupaten Sumenep,” harapnya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Bupati Sumenep kepada masyarakat Sumenep di bidang kesehatan,” tegasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA