TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep Selalu Komitmen Berikan Layanan Prima

Transatu.id, SUMENEP – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Moh Anwar Sumenep, selalu komitmen memberikan pelayanan prima kepada semua masyarakat baik yang meakukan rawat inap maupun masyarakat yang membutuhkan konsultasi kesehatan.

Direktur RSUD dr Moh Anwar Sumenep dr Erliyati menyampaikan, sesuai dengan tagline Bismillah melayani Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, semua petugas RSUD dr Moh Anwar Sumenep komitmen memberikan pelayanan prima kepada semua masyarakat.

“Selain memberikan pelayanan yang prima, kami juga terus berbenah melengkapi sejumlah fasilitas dan penunjang kesehatan yang di perlukan,” kata dr Erliyati. Senin (18/03/2024).

Baca Juga :  LPM Authentic Uniba Madura Gelar Seminar Nasional “Hitam Putih Jurnalis di Mata Mahasiswa”

Fasilitas tersebut kata dr Erliyati adalah Poli Terpadu RSUD dr. H. Moh Anwar. “Poli tersebut dalam setiap harinya dikunjungi ratusan pasien, baik warga Sumenep sendiri maupun warga di luar Sumenep,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya selalu menerima seluruh keluhan dan saran dari pasien, untuk kemudian dicarikan solusi.

Bahkan, menurut dr Erliyati RSUD dr Moh Anwar Sumenep telah memiliki sejumlah poli pelayanan, seperti poli penyakit dalam, poli bedah, poli interna, poli psikiateri, poli onkologi, poli mata, poli kandungan dan beberapa lainnya adalah upaya untuk memberikan pelayanan penuh kepada masyarakat.

Baca Juga :  Pemkab Sumenep Gelar Pameran dan Lelang Lukisan

“Kita menambah layanan farmasi rawat jalan. Posisinya berada di lantai dua. Dengan begitu, pelayanan akan lebih cepat dan maksimal lagi. Jadi kami selalu terbuka dengan masukan-masukan dan selalu berupaya untuk memenuhi masukan dari berbagai kalangan itu,” ujarnya.

“Kami juga semaksimal mungkin menyajikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi para pasien tanpa memandang golongan,” paparnya.

Setiap masyarakat sambung dr Erli, setiap orang memiliki hak yang sama untuk menerima pelayanan kesehatan yang baik.

Maka saat ini kami sudah menambah layanan farmasi rawat jalan di lantai 2. Jadi pelayanan bisa lebih maksimal lagi, lebih cepat lagi untuk pasien.

Baca Juga :  Sketsa Komedi BOS&BRO Membutuhkan Pemain, Mau Ikutan Casting ? Cek Selengkapnya

Erliyati berharapagar, masyarakat tetap berperan aktf memberikan masukan maupun kritikan untuk kemajuan Rumah sakit plat merah yang berada di Jalan dokter Cipto Kota Sumenep itu.

“Kami selalu terbuka menerima masukan maupun kritikan dari masyarakat. Toh ini semua untuk kepentingan masyarakat Sumenep, makanya saya selalu menekankan kepada seluruh dokter maupun staf dan lainnya untuk terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” tutupnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA