TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Keluarga Pasien Akui Pelayanan RSUD dr Moh Anwar Representatif

Transatu.id, SUMENEP – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Moh. Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur menjalankon komitmennya memberikan layanan kepada pasien.

Terbukti salah satu pasien dari desa Saor Saebus, Kecamatan Sapeken, Kabupaten setempat saat menjalani rawat inap di ruangan Aryelir RSUD dr Moh Anwar Sumenep mendapat pelayanan yang sangat baik dari segenap petugas kesehatan.

Muhammad Saleh, sebagai kepala keluarga dari pasien yang bernama Herlin menyampaikan, kami mendapatkan pelayanan yang baik mulai dari pendaftaran dan segala pelayanan saat rawat inap.

Baca Juga :  Besok, Pemkab Sumenep Bakal Gelar Festival Jaran Serek

“Saat menjalani rawat inap, pelayanan Yang di suguhkan oleh petugas kesehatan dari RSUD dr Moh Anwar sangat baik,” kata Muhammad Saleh. Kamis (07/03).

Bahkan, yang kami rasakan pelayanan dokter yang merawat pasien dengan telatennya dan memberikan semangat kepada pasien.

“Hal itu merupakan bentuk dorongan agar pasien cepat sembuh, karena pelayanan dan senyum dari petugas kesehatan merupakan bagian untuk mempercepat kesembuhan pasien,” ujarnya.

Baca Juga :  OSIM DU Gelar Class Meeting Tingkat Kecamatan

Selain itu, makanan yang diberikan oleh RSUD dr Moh Anwar sangat baik juga, sangat menjaga kandungan vitamin dan nutrisi yang baik pula.

“Alhamdulillah, selama 3 hari anak saya di rawat di RSUD dr Moh Anwar telah berangsur sembuh dan kembali ke rumah,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur RSUD dr Moh Anwar Sumenep, dr Erliyati saat di temui diruang kerjanya menyampaikan, RSUD dr Moh Anwar selalu siap memberikan pelayanan yang baik kepada semua pasien.

Baca Juga :  Bentuk Pelayanan Kesehatan, Bupati Sumenep Serahkan 29 Mobil Pusling Kepada Puskesmas

“Pelayanan kesehatan merupakan tanggung jawab kita, dan komitmen untuk memberikan pelayanan yang baik adalah suatu keharusan dan suatu keniscayaan,” kata dr Erliyati.

Bahkan, dr Erliyati berharap kritik dan solutif dari semua masyarakat demi lebih sempurnanya pelayanan kami. “Kritik dan saran kami harapkan, demi pembenahan kami memberikan pelayanan kesehatan,” pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA