TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

HUT Rantau Limau Manis ke 142 Meriah


Transatu-id,MERANGIN – Hari ulang tahun desa Rantau Limau Manis ke 142 kecamatan Tabir Ilir meriah dari tahun sebelumnya. Betapa tidak meriah itu dihadiri para tamu undangan kalangan Pejabat Negara, para kades dan tokoh masyarakat.

Dalam penyampaian pidato Kades Limau Manis kepada masyarakat dan tamu undangan yang hadir, ulang tahun ke 142, adalah menghargai para pendiri desa.

“Dulu belum ada kemajuan, sekarang rantau limau manis sudah banyak kemajuan, mulai dari jembatan dana provinsi sudah menghubungkan ke desa tetangga, bahkan jika dihidupkan jalan kita rantau limau manis ini lebih dekat lagi menuju Kota Jambi, “ungkap Kades Limau manis.

Harapan terbesar kades limau manis, jika nanti pemerintah provinsi dan kabupaten bisa memperhatikan ekonomi masyarakat mulai dari infrastruktur jalan yang memadai.

“Jika nanti, jalan akses jalan diperbaiki pemerintah maka banyak ekonomi yang hidup, dan jalan desa rantau limau manis dapat imbas kemajuan, “ujar Kades Limau manis.

Selain, dengan penyampaian kepada anggota DPD RI dan pemerintah daerah Tabir ini bisa maju ditambah lagi adanya cagar budaya asal hadir rantau panjang rantau limau manis uhang kita hayo nantinya.(king)

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826-03 Proppo Sertu Khairul Umam Gencar Lakukan Komsos Dengan Petani
Editor: Kholil king
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA