TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pererat Sinergitas, Kapolres Sumenep Kunjungi Kejaksaan Negeri

Transatu.id, SUMENEP – AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M selaku Kapolres Sumenep yang baru melakukan kunjungan ke kantor Kejaksaan Negeri Sumenep Jl. KH. Mansur Desa Pabian Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten Sumenep. Selasa (16/01/2024)

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolres Sumenep dalam rangka menjalin silaturahmi dengan pimpinan Kejaksaan Negeri Sumenep bersama jajaran.

Kunjungan Kapolres Sumenep di kantor Kejaksaan Negeri Sumenep didampingi oleh Wakapolres Sumenep, Kabagops, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Samapta dan Kasi Humas, mendapat sambutan hangat oleh Kepala Kejaksaaan Negeri Sumenep Trimo.,S.H.,M.H yang didampingi Kasi Pidum Hanis Aristya Hermawan.,S.H.,M.H dan Kasi Datun Slamet Pujiono.,S.H

Baca Juga :  Wabup Sumenep Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Bahas Tentang Perubahan APBD TA. 2023

AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M mengatakan kunjungan berkoordinasi dan silaturahmi untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin antara Polres Sumenep dan Kejari Sumenep serta koordinasi harkamtibmas.

“Saya sebagai Kapolres Sumenep yang baru tentunya ingin meningkatkan jalinan silaturahmi dan serta memohon dukungan guna menciptakan situasi kamtibmas Kabupaten Sumenep yang aman dan kondusif,” katanya.

Baca Juga :  Jumat Curhat, Kapolres Sumenep Berbaur dengan Para Pemulung

Kapolres Sumenep juga menambahkan selain itu kegiatan kunjungan ini juga meningkatkan sinergisitas antara institusi penegak hukum, khususnya penguatan penegakan hukum di Kabupaten Sumenep.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Sumenep Trimo.,S.H.,M.H mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Sumenep dalam rangka silaturahmi dan penguatan hukum di wilayah Kabupaten Sumenep.

Baca Juga :  Ombudsman Jambi Ada Motif Tertentu Kabid SMP

“Kami siap bersinergi dan bekerjasama dalam penguatan hukum di wilayah Kabupaten Sumenep dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kajari.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA