TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pacu Semangat ASN, Pj. Bupati Pamekasan Beri Penghargaan OPD Berprestasi

Pamekasan, Transatu- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar apel bersama mengawali tahun 2024 di Lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Selasa (2/1/2024) pagi.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Pamekasan Masrukin yang bertindak sebagai pembina apel memberikan penghargaan kepada organisasi perangkat daerah (OPD) berprestasi di lingkungan pemkab setempat, para inovator di beberapa OPD, camat, kelurahan, dan penghargaan kepada desa-desa berprestasi. Baik prestasi tingkat kabupaten, provinsi, dan penghargaan tingkat nasional.

Adapun OPD yang mendapat penghargaan itu diantaranya Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Camat Pamekasan, Camat Kadur, Desa Bajang, Kecamatan Pakong, Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, serta sejumlah OPD, camat, kelurahan, dan desa lainnya.

Baca Juga :  Bupati Merangin Minta IKBM Harus Aktif Kedepan, Hingga Jadi Contoh Kecamatan Lain

Penghargaan itu diberikan setelah orang nomor satu di kota batik tersebut memberikan Arahan kepada peserta apel yang diikuti oleh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pamekasan.

“Penghargaan ini hasil kerja dari kita semua, kekompakan kita semua. Penghargaan ini juga bukan untuk saya, tetapi untuk kita semua,” kata Pj Bupati Pamekasan Masrukin saat memberikan Berbagai dalam apel tersebut.

Baca Juga :  Satpol PP dan Damkar Ajak IPSI Pamekasan Kendalikan Peredaran Rokok Ilegal

Dia meminta seluruh ASN untuk lebih optimis dalam menjalani seluruh rangkaian program pada tahun 2024. Sebab sejatinya tidak ada perbedaan dalam perubahan tahun, melainkan hanya sebatas perasaan yang perlu ditata dengan baik agar hidup lebih optimis.

“Tidak ada bedanya langit dan bumi antara tahun 2023 dan 2024, hanya perasaan kita saja yang berbeda. Yang perlu di perhatikan juga, di OPD itu jangan hidup menyendiri, hiduplah berkawan, silaturrahim. Tentu berinteraksi yang positif!” pintanya.

Baca Juga :  Pemkab Pamekasan Raih Penghargaan Adipura oleh Menteri Lingkungan Hidup

Pantauan di lokasi, apel awal tahun 2024 tersebut diikuti seluruh pimpinan OPD, perwakilan Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, camat, lurah, serta perwakilan masing-masing OPD. Upacara itu diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Kabag Kesra Setdakab Pamekasan Abrori Rois.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA