TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil 0826/02 Tlanakan, Gotong Royong Perbaikan Jalan di Desa Terrak

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826/02 Tlanakan, Serda Ilham Wahyudi bersama-sama dengan warga dan Ikatan Pemuda Dusun Sleman, Desa Terrak, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan jalan pada Selasa (26/12/2023).

 

Dalam kegiatan tersebut, Serda Ilham Wahyudi menyatakan bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan warga untuk memperbaiki jalan yang rusak.

Baca Juga :  Kedatangan Wabup Pamekasan di Hajatan Zaini Wer wer Disambut Hangat Warga Pantura

 

“Tujuan utamanya adalah agar masyarakat dapat menggunakan jalan dengan baik dan lancar, meningkatkan kualitas infrastruktur di wilayah ini,”tuturnya.

 

Selain fokus pada perbaikan fisik, Babinsa dan warga juga bertujuan mempererat hubungan sosial.

 

“Kami berharap melalui kegiatan ini, tidak hanya memperbaiki jalan, tetapi juga memperkuat tali silaturahim antara kami, warga, dan masyarakat lainnya. Ini merupakan langkah konkret untuk memupuk rasa kekeluargaan yang erat,”ucap Serda Ilham Wahyudi.

Baca Juga :  Banyak Permasalahan, GMNI Jambi Miminta Gubernur untuk evaluasi Kinerja

 

“Dengan gotong royong seperti ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan mendukung perkembangan positif di Desa Terrak,”tambahnya.

 

Serda Ilham Wahyudi mengatakan bahwa pembinaan dan sinergi antara Babinsa dan masyarakat setempat merupakan langkah positif dalam membangun kesejahteraan bersama.

Baca Juga :  Viral,Bea Cukai Pamekasan Mengamankan Fuso Yang Diduga Bermuatan Rokok Ilegal

 

“Perbaikan jalan ini diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi mobilitas masyarakat, serta menginspirasi kegiatan gotong royong di wilayah lain,”pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA