TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Potoan Laok Kopka Mukhlisin Sumbang Tenaga Dalam Pengeboran Sumber Air

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Potoan Laok Koramil 0826-08 Palengaan, Kopka Mukhlisin, memberikan kontribusi positif dengan turut serta membantu kegiatan pengeboran sumber air milik Moh Ali warga Dusun Tengah Desa Potoan Laok Kecamatan Palengaan, Senin (25/12/2023).

 

Sebagai Babinsa Kopka Mukhlisin tidak hanya memperlihatkan kewajibannya dalam menjaga keamanan wilayah, tetapi juga menunjukkan peran nyata dalam mendukung kebutuhan pokok masyarakat.

Baca Juga :  Hebat Camat Kota Kukuhkan Rumah Jaga Kota,Semata mata Hanya Untuk Kemanusiaan

 

Kopka Mukhlisin mengungkapkan bahwa sebagai aparat kewilayahan tentunya ia harus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

 

“Sebagai Babinsa di Potoan Laok tentunya saya harus bisa memberikan kontribusi positif buat masyarakat, salah satunya turut membantu warga yang sedang membutuhkan seperti saat ini,”ucap Kopka Mukhlisin.

 

Baca Juga :  HUT Rantau Limau Manis ke 142 Meriah

“Semoga apa yang telah di laksanakan ini dapat memberikan manfaat untuk kemakmuran masyarakat di Potoan Laok,”pungkasnya.

 

“Kegiatan ini selain untuk meringankan beban warga juga untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga Potoan Laok sehingga TNI selalu berada ditengah-tengah rakyat,”ujarnya.

 

Kegiatan pengeboran sumber air tersebut diadakan untuk menjawab kebutuhan air tidak hanya pada musim kemarau, tetapi juga untuk mendukung keberlanjutan pertanian selama musim tanam.

Baca Juga :  Jum'at Curhat", Polisi Menjadi Khotib Di Masjid Baiturrahman Lapas Sus Narkotika Klas IIA Pamekasan

 

Tingginya kesadaran Babinsa seperti Kopka Mukhlisin terhadap pentingnya air sebagai sumber kehidupan memperkuat keterlibatan TNI Angkatan Darat dalam mendukung pembangunan di tingkat desa. Semangat gotong royong dan sinergi antara Babinsa dan masyarakat setempat merupakan langkah positif dalam memastikan kesejahteraan bersama.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA