TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Madura Bermunajat untuk Indonesian Maju 

Transatu.id,PAMEKASAN, | Suasana penuh kekhidmatan terasa di Pamekasan, Jawa Timur, saat digelarnya acara “Madura Bermunajat untuk Indonesia Maju”.

 

Acara ini yang dihadiri oleh sejumlah tokoh terkemuka ini menyatukan rasa syukur dan keagamaan.

 

Hadir dalam acara tersebut adalah Ketua Umum DPP Partai Golkar, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, mantan Wakil Bupati, Fattah Jasin, mantan Sekdakab Totok Hartono, sejumlah tokoh,

Baca Juga :  DPP AMI Meminta Capres dan Cawapres Mempunyai Visi dan Komitmen Memberantas Korupsi

, serta Ketua DPD Golkar Pamekasan.

 

turut memeriahkan suasana.

Acara ini berlangsung di hotel Odaita Pamekasan dan telah dipadati jemaah sejak menjelang magrib. Setelah salat isya pada Sabtu (23/12), jemaah tak henti-henti melantunkan selawat yang di iringi oleh musik gambus.

 

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dalam sambutannya mengajak masyarakat Madura khususnya di Pamekasan untuk melihat potensi ekonomi yang ada di Madura.

Baca Juga :  Koptu Imam Hambali Bantu Petani Tabur Benih Padi di Desa Palengaan Laok

 

“Madura kaya akan potensi dari segi ekonominya dan perkembangan SDM nya. Mari kita teladani bersama untuk menentukan pilihan yang tepat bersama kita,”ungkapnya kepada media usia acara Madura Bermunajat untuk Indonesian Maju di lantai bawah hotel Odaita.Sabtu (23/12),

Baca Juga :  Selamatkan Generasi Muda, Polres Pamekasan Bentuk Kampung Bebas Narkoba

 

Dia menekankan pentingnya menjaga akhlak dalam kehidupan sehari-hari dan menunjukkan bahwa ajaran Islam adalah rahmatan lil alamin, yaitu rahmat bagi seluruh alam.

 

“Terima kasih banyak kepada bapak ibu saudara kita yang sudah melengkapi pada acara malam Madura Bermunajat untuk Indonesian Maju,”tutupnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA