TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bentuk Dukungan Terhadap Petani Babinsa Koramil 0826-11 Batumarmar Ikut Mencangkul Bersama Warga 

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826/11 Batumarmar, Serma Ach Rofiki, menunjukkan kepeduliannya terhadap warga binaan dengan turun langsung membantu mencangkul sawah milik Bapak Sani di Dusun Goa Barat, Desa Pengereman, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Minggu (24/12/2023).

 

Dalam pernyataannya, Serma Ach Rofiki menyampaikan motivasinya untuk terlibat secara langsung dalam kegiatan pertanian tersebut.

Baca Juga :  Kawal Kasus Korupsi Dana Hibah, DPD KNP Minta Setiap Pimpinan dan Anggota DPRD Tanda Tangani Petisi

 

“Sebagai Babinsa, kami tidak hanya bertanggung jawab terhadap aspek keamanan, tetapi juga harus memastikan kesejahteraan dan perkembangan positif di tengah masyarakat. Kehadiran kami di sini adalah untuk memberikan dukungan nyata kepada warga,”tuturnya.

 

Disamping itu, keberadaan Serma Ach Rofiki dalam kegiatan pertanian ini tidak hanya memberikan dampak positif dalam hal produktivitas, tetapi juga memperkuat ikatan sosial di antara warga.

Baca Juga :  Peran Polri Dalam Menjalani Mitra dengan Masyarakat

 

“Dengan gotong royong sebagai landasan utama, masyarakat Desa Pengereman semakin menyadari pentingnya kerjasama untuk kemajuan bersama,”ungkap Serma Ach Rofiki

 

Selain itu, Babinsa Koramil 0826/11 Batumarmar juga menegaskan bahwa kegiatan semacam ini merupakan bagian dari sinergi antara TNI dan masyarakat.

Baca Juga :  Kodim 0826/Pamekasan Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023

 

“Kami berupaya hadir dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat, termasuk pertanian. Semua ini dilakukan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat,”pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA