TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Koptu Moh Imam Bantu Bajak Sawah, Bentuk Dukungan Terhadap Petani Lokal

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam semangat kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat, Babinsa Koramil 0826-08 Palengaan, Koptu Moh Imam, turut serta membantu petani setempat dengan membajak sawah.

 

Koptu Moh Imam memberikan kontribusinya dengan secara sukarela membantu proses pembajakan sawah milik Taufik, seorang warga Dusun Glugur 2, Desa Pal Laok, Kecamatan Palengaan pada Sabtu (23/12/2023).

Baca Juga :  Kolaborasi Bersama Imigrasi, Ketua HIPMI Pamekasan : Bangun Kerjasama Baik ke Depan

 

Koptu Moh Imam, sebagai Babinsa yang berdedikasi, memperlihatkan komitmen untuk turut serta memajukan sektor pertanian dan mendukung petani lokal dalam mencapai hasil panen yang maksimal.

 

“Sebagai aparat teritorial Babinsa akan terus mendukung dalam upaya kemajuan sektor pertanian di wilayah untuk mencapai hasil yang maksimal,”ucap Koptu Moh Imam.

Baca Juga :  Cerdas Bermedia Sosial, Ini Tips Penting Ala PIJP Pamekasan dalam Pemilu DamaiĀ 

 

“Tidak hanya sebagai bentuk dukungan praktis, bantuan ini juga mencerminkan sinergi positif antara TNI dan masyarakat dalam menciptakan ketahanan pangan di tingkat lokal,”ujarnya.

 

Koptu Moh Imam juga menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti ini dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi kemajuan pertanian dan kesejahteraan petani di Palengaan.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Pakong Cek Harga Sembako Di Pasar Tradisional

 

“Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif pagi masyarakat, khususnya para petani,”harapnya.

 

Dengan langkah konkret ini, Babinsa Koramil 0826-08 Palengaan tidak hanya menjadi bagian dari pertahanan wilayah, tetapi juga menjadi mitra yang peduli terhadap kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di sekitarnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA