TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Koramil 0826-07 Pegantenan Dan Forkopimcam Bersatu Dalam Karya Bhakti Pembersihan Selokan

Transatu.id,PAMEKASAN – Koramil 0826-07 Pegantenan bersama Forkopimcam dan instansi Kecamatan Pegantenan bergotong-royong melaksanakan karya bhakti pembersihan selokan, Jum’at (22/12/2023).

 

Aparat TNI dan sejumlah instansi bekerja bersama-sama membersihkan selokan di sepanjang jalan, mulai dari depan Pasar Pegantenan hingga Kantor Kecamatan Pegantenan.

Baca Juga :  Penambahan Insentif dan Beasiswa Kedokteran Jadi Solusi Atasi Kurangnya Dokter di Indonesia 

 

Peltu Joni Purbana, salah satu anggota Koramil 0826-07 Pegantenan, menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan, tetapi juga sebagai upaya meningkatkan solidaritas antar instansi di Kecamatan Pegantenan.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826-08 Pendamping Penyaluran BLT-DD di Desa Kacok

 

“Dengan kolaborasi ini, diharapkan tercipta sinergi yang lebih baik dalam mendukung pembangunan dan pelayanan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih di Kecamatan Pegantenan,”ucap Peltu Joni Purbana.

 

“Pembersihan selokan ini menjadi wujud nyata komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman bagi seluruh warga,”ungkapnya.

Baca Juga :  Babinsa Potoan Laok Kopka Mukhlisin Sumbang Tenaga Dalam Pengeboran Sumber Air

 

Kehadiran Forkopimcam serta partisipasi aktif dari berbagai pihak diharapkan menjadi inspirasi positif bagi masyarakat untuk terus peduli akan kebersihan lingkungan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA