TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jum’at Curhat, Kapolres Ajak Warga Teja Timur Untuk Jaga Harkamtibmas

Transatu.id,PAMEKASAN– Berbagai Cara dan upaya untuk mempererat silaturahmi dan mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat serta menampung keluh kesah warga, Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan, yang baru beberapa hari serah terima sebagai Kapolres Pamekasan Baru menggantikan AKBP Satria Permana, langsung menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Balai Desa Teja Timur, Kec. Pamekasan, Kab. Pamekasan, Jum’at (22/12/2023).

 

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan menyampaikan, selain mempererat silaturahmi serta menyampaikan himbauan/pesan-pesan Kamtibmas, juma’at curhat inibsebagai ajang memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pamekasan Baru kepada masyarakat.

Baca Juga :  Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim Gelar Apel Deklarasi Zero Halinar Tahun 2023   

 

Jum’at Curhat ini dilaksanakan dalam rangka mendengarkan keluhan dan permasalahan masyarakat, sehingga terciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Pamekasan.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga harkmatibmas, karena harkmatibmas ini bukan hanya tanggung jawab Kepolisian saja, namun tanggung jawab kita semua. Karena tidak mungkin Kepolisian sanggup menjaga Harkmatibmas tanpa adanya dukungan dari masyarakat.

 

Lanjut Kapolres Pamekasan, terkait peredaran Narkoba, pihaknya meminta kepada masyarakat untuk menjauhi Narkoba.

Baca Juga :  Segenap Keluarga Besar AMI Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

 

“Mari bersama-sama kita berperan aktif dalam rangka menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan Lingkungannya”, ajaknya.

 

Ditempat yang berbeda, Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto menyampaikan, “Selain melaksanakan tugas pokok sehari-hari, kami juga melaksanakan silaturahmi untuk menampung aspirasi dari ulama dan tokoh masyarakat. Jika melihat peristiwa kejahatan dan kejadian yang menganggu situasi kamtibmas, kami harap agar warga segera melapor baik melalui Call Center 110 maupun ke WhatsApp layanan Kapolres Pamekasan dengan nomor 082-132-133-636 atau bisa langsung melaporkan ke Kantor Polisi tersekat ,” terang Kasihumas Polres Pamekasan.

Baca Juga :  Peringati Hari Juang TNI AD Ke-78 Kodim 0826/Pamekasan Gelar Ziarah Rombongan Ke TMP Panglegur

 

Adapun aspirasi masyarakat pada kegiatan “Jum’at Curhat “, masyarakat sangat mengapresiasi dan mendukung program ini. Karena dalam kegiatan ini ada sharing dari masyarakat dengan Kapolres sehingga aspirasi masyarakat terserap.

 

Dalam giat Jum’at curhat tersebut, dihadiri langsung oleh Kapolres Pamekasan, didmpingi Waka Polres, Pejabat Utama Polres Pamekasan, Kapolsek Kota, Bapak Camat, Kepada Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Warga setempat.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA