TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Upaya Babinsa Posramil 0826-12 Kadur Tingkatkan Ketahanan Pangan Dengan Aktif Bantu Petani

Transatu.id,PAMEKASAN – Serda Anis Daeng, Babinsa Posramil 0826-12 Kadur, turut aktif dalam mendukung ketahanan pangan dengan membantu petani di Desa Pamoroh, Kecamatan Kadur, kabupaten Pamekasan, Rabu (20/12/2023).

 

Dalam kegiatan tersebut, Serda Anis Daeng tampak memberikan bantuan dalam pemupukan tanaman jagung di lahan milik Khatijah, seorang warga Dusun Tanamira.

Baca Juga :  Dukung Program Ketahanan Pangan, Sertu Suhdianto Bantu Petani Jagung

 

Serda Anis Daeng menyatakan bahwa inisiatif ini merupakan bentuk konkret dari kepedulian dan dukungan terhadap para petani di wilayah binaannya. “Melalui kegiatan ini, diharapkan petani semakin bersemangat dalam mengelola lahan pertaniannya,” ucap Serda Anis Daeng.

Baca Juga :  Jaka Jatim Ungkap Aset PLT Kadisdik Jatim yang Disita KPK, Ternyata Fantastis

 

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari upaya Babinsa dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan di daerah tersebut.

 

“Sebagai aparat teritorial kita juga mempunyai tugas dalam upaya membantu pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan,”terangnya.

Baca Juga :  Peduli Kesehatan Balita, Sertu Suhdianto Dukung Kegiatan Posyandu

 

Dengan keterlibatan Babinsa dalam mendukung kegiatan pertanian lokal, diharapkan ketahanan pangan masyarakat setempat dapat ditingkatkan, menciptakan kondisi yang lebih stabil dan berkelanjutan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA