TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polres Pamekasan Terjunkan 211 Personil Gabungan dalam ops Lilin Semeru 2023,Jelang Nataru

Transatu.id,PAMEKASAN – Kepolisian Resor Pamekasan yang merupakan Polres Jajaran Polda Jatim menggelar Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “Operasi Lilin 2023” dengan menerjunkan ratusan personil gabungan untuk mengamankan pelaksanaan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

 

Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “Operasi Lilin 2023” selama 12 hari, terhitung mulai tanggal 22 Desember 2023 s.d. 2 Januari 2024.

 

“Terdapat ratusan personil gabungan terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP, serta stakeholder terkait akan dilibatkan untuk mengamankan pelaksanaan perayaan Natal dan tahun baru di Kabupaten Pamekasan,” kata Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan, Kamis (21/12/2023).

Baca Juga :  Safari Ramadhan, Atas Dukungan dan Doa Semua Elemen Masyarakat Program Bupati Pamekasan Berjalan Lancar

 

Ratusan personil tersebut nantinya berkolaborasi melakukan pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. “Giat ini dalam rangka pengamanan Natal dan pergantian tahun, guna menciptakan harkamtibmas, termasuk pengamanan di 7 gereja di Kab. Pamekasan,” ungkapnya.

Baca Juga :  𝙻𝚘𝚖𝚋𝚊 𝚃𝚊𝚑𝚏𝚒𝚍𝚣 𝙰𝚕-𝚀𝚞𝚛𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚄𝚜𝚊𝚒, ini Pesan Wabup Fattah Yasin Yang Di Selenggarakan Oleh Forum NGO Dan AWP

 

Dalam pengamanan Nataru nanti, AKBP Jazuli Dani Iriawan menuturkan, bahwa pihaknya telah menyiapkan posko pengamanan Natal dan Tahun Baru.

 

“Pos tersebut difokuskan untuk pelayanan terpadu di Area Arek Lancor sebelah Timur, sedangkan di Pos pengamanan ditempatkan diberbagai titik salah satunya di gereja-gereja,” jelas Kapolres Pamekasan.

Baca Juga :  Polisi Bersama Pelajar NU Ngaserlok di Tlanakan

 

Sementara, untuk jumlah personel yang di libatkan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru sebanyak 211 personil.

 

AKBP Jazuli Dani Iriawan berharap, dengan adanya Operasi Lilin Semeru yang nantinya akan berlangsung selama perayaan Natal dan Tahun Baru dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kab. Pamekasan. “Mari bersama menciptakan suasana yang kondusif, aman, lancar dan saling toleran,” ajaknya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA