TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

AKBP Jazuli Dani Iriawan Lakukan Pengecekan Sarana dan Prasarana Ops Lilin Semeru 2023

Transatu.id,PAMEKASAN – Usai pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2023, Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan bersama Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah serta PJU Polres Pamekasan melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang akan digunakan selama pelaksanaan operasi.

 

Pengecekan ini dilakukan menjelang Operasi, seluruh kendaraan dan peralatan lainnya yang dibutuhkan dalam Operasi Lilin Semeru 2023. Kegiatan digelar di depan Mapolres Pamekasan, Kamis (21/12/2023) siang.

Baca Juga :  Kodim 0826/Pamekasan Gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-75 Tahun 2023

 

“Menjelang pelaksanaan Operasi Lilin atau pengamanan Natal dan tahun baru, seluruh sarana prasarana dari kendaraan hingga alat inventaris lain kita cek kesiapannya,” ucap Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan.

 

“Kita melakukan pengecekan menyeluruh mulai kendaraan roda dua dan roda empat yang sering digunakan anggota,” ungkap

Baca Juga :  Peduli Petani Tembakau Sertu Suhdianto Bantu Warga Binaan Rawat Tembakau

 

Tak hanya kendaraan, peralatan yang digunakan oleh petugas pun dicek satu persatu seperti halnya, mulai dari HT, stick lamp hingga jas hujan.

 

“Kita memastikan, meyakinkan bahwa anggota kita sudah siap kelengkapan yang kita gunakan dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2023.”tambahnya.

Baca Juga :  Dandim 0826/Pamekasan Pimpin Tradisi Upacara Kenaikan Pangkat Bintara Tamtama Periode 01-10-2023

 

Dalam pengecekan tersebut tak ditemukan kerusakan. Meski dalam keadaan baik dan layak digunakan, dirinya berharap anggota bisa tetap melakukan pemeliharaan dengan baik.

 

“Terus tingkatkan kemampuan dalam bekerja, rawat dan jaga alat-alat inventaris dinas dalam keadaan baik guna mendukung pemeliharaan kamtibmas di Kabupaten Pamekasan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA