TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jalin Keakraban, Kapolres Sumenep Ngopi Bareng Dengan PWI

Transatu.id, SUMENEP – Kapolres Sumenep AKBP Edo Satuan Kentriko, S.I.K bersama PJU ngopi bareng dengan Perwakilan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep Madura, Jawa Timur, yang terselenggara di Gedung BPKB Polres Sumenep. Selasa (19/12) kemarin.

Pertemuan Kapolres Sumenep dengan PWI di kemas lewat “Piramida Ngopi Bareng” tampak sangat guyup dan penuh kekeluargaan. “Pertemuan ini dalam rangka menjalin keakraban dengan insan pers,” kata Kapolres Sumenep Edo.

Baca Juga :  Destinasi Wisata Legendaris Pantai Lombang jadi Tujuan Wisatawan

Disampaikan oleh Kapolres Edo, pertemuan ini tidak ada agenda khusus, hanya ngobrol santai sambil ngopi agar semakin akrab antara insan pers dengan institusi Polri.

“Kemitraan Polri dengan insan pers kan harus terus kita bina demi kondusifitas Kamtibmas. Karena media memiliki peran penting dalam memberikan sebuah informasi kepada publik,” ungkap Edo.

Baca Juga :  SuperTrack Open 2023, Pemerintah Desa Rantau Limau Manis Sosialisasikan Sukseskan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024

Dirinya mengajak para insan media ikut andil menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumenep tetap aman, nyaman dan lancar. Khususnya menjelang Pemilu 2024.

“Keseimbangan informasi melalui media harus dijaga menjelang Pemilu 2024. Silahkan insan pers menyajikan berita yang akurat dan terkonfirmasi kebenarannya,” paparnya.

Baca Juga :  Pemkab Sumenep Berhasil Pukau Masyarakat Melalui Festival Musik Tong Tong

Ketua PWI Sumenep, Syamsul Arifin menyambut baik kegiatan ini., dan mengapresiasi Polres Sumenep dalam menjalin komunikasi dengan insan pers.

“Konsep ngobrol santai lewat ngopi bareng ini sangat bagus dalam menjalin komunikasi antara Polres dengan teman-teman PWI Sumenep,” ucapnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA