TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Serma Achmad Gufron Bawa Wawasan Kebangsaan ke SDN Murtajih 1, Pamekasan

Transatu.id,PAMEKASAN – Serma Achmad Gufron, Babinsa Koramil 0826-06 Pademawu melalui program “Babinsa Masuk Sekolah” memberikan wawasan kebangsaan di SDN Murtajih 1, Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Selasa (19/12/2023).

 

Serma Achmad Gufron mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa tetapi juga untuk menanamkan sikap bela negara dan pengamalan nilai-nilai Pancasila.

Baca Juga :  Peduli Petani Tembakau Sertu Suhdianto Bantu Warga Binaan Rawat Tembakau

 

Serma Gufron menjelaskan bahwa dengan program Babinsa Masuk Sekolah, diharapkan dapat memberikan pemahaman lebih kepada para siswa tentang wawasan kebangsaan

 

“Dengan program “Babinsa Masuk Sekolah” diharapkan Babinsa dapat memberikan pemahaman lebih kepada para siswa tentang pemahaman wawasan kebangsaan dalam pembentukan karakter sebagai generasi penerus bangsa,”ucap Serma Achmad Gufron.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826-08 Palengaan Bantu Salurkan Air Bersih ke Rumah Warga

 

“Program ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan semangat nasionalisme di kalangan pelajar,”lanjutnya.

 

“Melalui kegiatan semacam ini, diharapkan bahwa generasi muda akan tumbuh sebagai individu yang tidak hanya cerdas secara akademis, tetapi juga memiliki kepedulian dan tanggung jawab terhadap negara dan bangsa,”pungkasnya.

Baca Juga :  Serda Nurudin Bantu Penurunan Beras Bansos Untuk Warga Kurang Mampu

 

Kehadiran Serma Achmad Gufron di SDN Murtajih 1 disambut positif oleh guru dan siswa, yang menyambut dengan antusiasme kegiatan tersebut. Dengan pendekatan yang interaktif, Serma Gufron mengajak para siswa untuk lebih mengenal sejarah bangsa dan memahami pentingnya cinta tanah air.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA