TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

PJ Bupati Pamekasan Puji Kinerja AKBP Satria Permana dan Kapolres Pamekasan yang Baru 

Transatu.id,PAMEKASAN-Serah terima jabatan dilingkungan polres Pamekasan, dari AKBP Satria Permana kepada AKBP Jazuli Dani Iriawan pada hari Senin (18/12/2023), pagi, berlangsung meriah dan hitmat.

 

Hal ini juga langsung ditanggapi oleh PJ bupati Pamekasan Masrukin perihal kinerja AKBP Satria Permana semasa menjabat sebagai Kapolres Pamekasan selama 1 satu lebih.

Baca Juga :  Wacana Disperindag Sidoarjo Merelokasi Para Pedagang Pasar Larangan Sidoarjo Sisi Timur Tidak Berkeadilan dan Melanggar HAM

 

Menurut Masrukin bahwa AKBP Satria Permana sudah melaksanakan tugas dengan baik dan sempurna.

 

“Pak Kapolres Pamekasan sudah melaksanakan tugas dengan baik dan sempurna. Patutlah kita bersama untuk mengapresiasi langkah dan tugas beliau semasa berada di Pamekasan,”ungkap kepada Wartawan di gedung pringgitan mandhapa Ronggo Sukowati. Senin (18/122023), siang.

Baca Juga :  Kasus OTT Lurah Tlogo Anyar Terkesan Hilang, AMI Adukan ke Saber Pungli Pusat 

 

Lanjut pihaknya juga berharap kepada AKBP Jazuli Dani Iriawan selaku Kapolres Pamekasan yang baru untuk lebih meningkatkan kemampuan dalam mengemban amanah sebagai presisi di dalamnya terdapat pada bagian keamanan dan kenyamanan serta ketertiban masyarakat khususnya masyarakat Pamekasan.

Baca Juga :  Gubernur Khofifah Gelar Pasar Murah di Pamekasan yg sangat Diminati Masyarakat

 

“Kami tentunya juga sangat mendukung program beliau. Dan kami akan selalu bersinergi untuk mengapresiasi langkah pertama bapak Kapolres Pamekasan yang baru,”harapnya.

 

“Selamat dan sukses kepada bapak Kapolres Pamekasan yang baru dan juga selamat bertugas kepada AKBP Satria Permana di tempat yang baru,”tukasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA