TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

KPU Merangin Buka Acara Bimbingan Teknis Penerimaan dan Pendaftaran Anggota KPPS


Transatu.id, MERANGIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merangin buka bimbingan teknis penerimaan dan pendaftaran anggota KPPS
di Auditorium Universitas Merangin.

Pembukaan itu langsung Staf Ahli Bupati Merangin Zainal Abidin, didepan peserta Panitia Pemilihan Kecamatan dan PPS desa.

“Resmi kita buka bimbingan teknis penerimaan dan pendaftaran anggota KPPS, “ungkap Staf Ahli Bupati Merangin Zainal Abidin.

Sedangkan Divisi Sosialisasi pendidikan Pemili Partisipasi Masyarakat dan sumber daya manusia Zurhatmi Jaya,ST, dalam penyampaian sukseskan pemilu 2024.

“Kita kumpulkan penyelenggaraan dibawah dan pemahaman, supaya tidak salah pemahaman dibawa tentang regulasi penerimaan kpps, “ungkap Divisi Sosialisasi pendidikan Pemili Partisipasi Masyarakat dan sumber daya manusia Zurhatmi Jaya,ST.

Kita berharap 2024 ini, tidak lagi seperti kejadian 2019 sekurang-kurangnya, tapi masalah adanya kejadian itu diluar kuasa kita semua.

“Untuk penerimaan tahapan, dan tanggapan masyarakat, ditang 24 Januari penetapan dan 25 Junuari pelantikan, “ujar Zurhatmi.

Zurhatmi berharap penerimaan kpps ini akan dilakukan tes kesehatan dengan TPS 1.2002, belum lagi ansip dan KPPS dengan jumlah 9 orang.(king)

Baca Juga :  Warga Banyuwangi Digegerkan dengan Penemuan Bayi
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA