TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Wow Anniversary NTD ke 16 Se-Madura Sangat Meriah

Transatu.id,PAMEKASAN – Anniversary ke 16 NTD, SVT  Angkatan 2007 gelombang ke 2 ‘Greater Madura’ serta dihadiri oleh Ipda Nur Fajri Alim, S.E.,M.M. sebagai Dewan Penasehat NTD Madura, Reuni ini sengaja dilaksanakan di Hotel Azzana Style jalan raya Jokotole Pamekasan. Sabtu(16/12/2023).

 

“Terima kasih kepada para panitia yang telah mensukseskan kegiatan acara ini serta mengurus semua perijinan nya. Semoga tetap solid dan terus melaksanakan tugas kita sebagai anggota polri sesuai dengan tupoksi dari tugas kita masing-masing”, Tegas Fajri sapaan Kanit Enerjik dan low profil ini.

Baca Juga :  Dandim 0826/Pamekasan Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Peltu Muhammad Bakir

 

“Kegiatan ini kita adakan dengan semata-mata untuk membangun kekompakan, silahturahmi. Pada tahun kemaren Anniversary ke 15 kita hanya mampu mengundang se kabupaten Pamekasan, tetapi syukur alhamdulillah di anniversary ke 16 ini kita mampu mengumpulkan seluruh NTD se-Madura”, pungkas Dewan Penasehat NTD Madura Nur Fajri Alim.

Baca Juga :  GPJT-BB Miliki Bukti Valid Untuk Hadapi Petinggi PT BMI

 

“Mari terus jalin silahturahmi dengan baik dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan serta menjadi satu keluarga besar selamanya. Doa terbaik untuk semua teman sekaligus saudaraku agar menjadi pasangan terbaik untuk keluarganya masing-masing”, imbuhnya.

Baca Juga :  Jum'at Curhat, Kapolres Ajak Warga Teja Timur Untuk Jaga Harkamtibmas

 

Turut dihadiri Dewan Penasehat NTD Madura, seluruh angkatan kedua NTD 2007 baik Polwan LITINAM dan SVT dari kesatuan Brimob serta para Keluarga Bhayangkari,”Tutupnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA