TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil 0826-03 Proppo Sertu Khairul Umam Gencar Lakukan Komsos Dengan Petani

Transatu.id,PAMEKASAN – Sertu Khairul Umam, Babinsa Lenteng Koramil 0826-03 Proppo, terus mengukuhkan kemitraan dengan petani di wilayah binaannya di Desa Lenteng, Kecamatan Proppo melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), Minggu (17/12/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Khairul Umam tidak hanya memberikan bantuan teknis, tetapi juga menyemangati petani untuk terus bersemangat dalam bekerja. Babinsa menekankan pentingnya saling berkomunikasi untuk mengatasi kendala-kendala yang mungkin dihadapi dalam kegiatan pertanian.

Baca Juga :  Kasus Pemkab Pamekasan Bayar BPJS Orang Meninggal, Uang Tidak Dikembalikan ke Kas Daerah

 

“Melalui Komsos ini, kami tidak hanya membangun hubungan yang baik antara Babinsa dan petani, tetapi juga menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pertanian yang lebih produktif,” ujar Sertu Khairul Umam.

Baca Juga :  Pemkab Merangin Siap-siap Terima CPNS

 

Para petani merespon positif kehadiran Babinsa dan apresiasi terhadap upaya yang dilakukan. Mereka menganggap Komsos ini sebagai sarana yang efektif untuk bertukar pengalaman, memperoleh pengetahuan baru, dan mendapatkan dukungan moral.

Baca Juga :  Polres Pamekasan Gelar Operasi Zebra Semeru 2023,Menuju Pemilu Damai 2024

 

“Diharapkan, melalui kegiatan Komsos yang terus intensif ini, sinergi antara Babinsa dan petani semakin kuat, membawa dampak positif bagi peningkatan produksi pertanian serta kesejahteraan masyarakat di Desa Lenteng,”ujarnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA