TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil 0826-03 Proppo Sertu Khairul Umam Gencar Lakukan Komsos Dengan Petani

Transatu.id,PAMEKASAN – Sertu Khairul Umam, Babinsa Lenteng Koramil 0826-03 Proppo, terus mengukuhkan kemitraan dengan petani di wilayah binaannya di Desa Lenteng, Kecamatan Proppo melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), Minggu (17/12/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Khairul Umam tidak hanya memberikan bantuan teknis, tetapi juga menyemangati petani untuk terus bersemangat dalam bekerja. Babinsa menekankan pentingnya saling berkomunikasi untuk mengatasi kendala-kendala yang mungkin dihadapi dalam kegiatan pertanian.

Baca Juga :  Sertu Umarul Faruk Dampingi Kegiatan Posyandu Di Desa Binaan

 

“Melalui Komsos ini, kami tidak hanya membangun hubungan yang baik antara Babinsa dan petani, tetapi juga menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pertanian yang lebih produktif,” ujar Sertu Khairul Umam.

Baca Juga :  Peringati Hari Juang TNI AD Ke-78 Kodim 0826/Pamekasan Gelar Ziarah Rombongan Ke TMP Panglegur

 

Para petani merespon positif kehadiran Babinsa dan apresiasi terhadap upaya yang dilakukan. Mereka menganggap Komsos ini sebagai sarana yang efektif untuk bertukar pengalaman, memperoleh pengetahuan baru, dan mendapatkan dukungan moral.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826-02 Tlanakan Salurkan Bantuan Pangan Beras Bulog 10 Kg Untuk Warga Panaan

 

“Diharapkan, melalui kegiatan Komsos yang terus intensif ini, sinergi antara Babinsa dan petani semakin kuat, membawa dampak positif bagi peningkatan produksi pertanian serta kesejahteraan masyarakat di Desa Lenteng,”ujarnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA