TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kanit Piter Ipda Nur Fajri Alim Berbagi Dengan Anak Yatim 

Transatu..id,PAMEKASAN, Sabtu (16/12/ 2023)  -Kanit Ipda Nur Fajri Alim Polres pamekasan bersama para kawan-kawannya berikan bantuan sembako kepada salah satu Yayasan Panti Asuhan, Raudatul Jannah, Kecamatan Pademawu, kabupaten Pamekasan. Jum”at (15/12/2023)

 

Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan ikhtiar bersama untuk para anak-anak yatim di wilayah kecamatan Pademawu.

Baca Juga :  Kolaborasi Sukses, Babinsa, Babinkamtibmas, dan Bidan Desa Tobungan Gelar Imunisasi untuk Siswa SD

 

“Kegiatan sosial ini rutin dilaksanakan setiap bulan, yaitu penyaluran sembako, sasaran kali ini yaitu yayasan Panti Asuhan Raudatul Jannah yang ada di Desa Pademawu Timur dengan sekitar 50 an anak asuh,”ungkap Fajri.”

 

Pihaknya berharap bantuan sembako yang diberikan bisa meringankan dan bermanfaat untuk membantu Yayasan dimasa masa saat ini menghadapi musim penghujan.

Baca Juga :  Anas Urbaningrum Disambut Meriah, Ketum AMI: Koruptor Kok Dielu-elukan Seperti Pahlawan

 

“Harapan kami dengan bantuan sembako yang sudah kami berikan setidaknya bisa meringankan kebutuhan Yayasan Panti Asuhan Raudatul Jannah yang ada di Desa Pademawu Timur,” tegasnya Kanit Peter.

Lanjut menurut Fatjri, menambahkan dengan adanya bantuan sosial ini semoga bermanfaat buat para anak-anak di panti asuhan yang ada di desa Pademawu.

Baca Juga :  Tingkatkan Kreativitas Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan Gelar Pelatihan Membatik Ecoprint

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk kegiatan murni, agar kami bisa membantu para anak-anak panti asuhan,”

“Kedepannya semoga kami dapat rezeki sehingga kami tentunya dapat membantu para anak-anak panti asuhan,”tutupnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA