TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil 0826/06 Pademawu, Bantu warga Binaan Dalam Pembangunan RTLH 

Transatu .id,PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826/06 Pademawu, Serda Achmad Syarkawi, turut serta dalam karya bakti bersama masyarakat dalam rangka pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Satromo usia 70 tahun bertempat di di Dusun Selatan, Desa Prekbun, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (16/12/2023).

Baca Juga :  Jum'at Curhat", Polisi Menjadi Khotib Di Masjid Baiturrahman Lapas Sus Narkotika Klas IIA Pamekasan

 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka program pemerintah untuk meningkatkan kualitas hunian warga dengan memanfaatkan Anggaran Dana Desa (ADD) Prekbun tahun 2023.

 

Serda Achmad Syarkawi menyampaikan keyakinannya terhadap hasil maksimal berkat antusiasme dan kerjasama tinggi dari masyarakat Desa Prekbun.

Baca Juga :  Prinsip “ BETAH” Penerimaan Anggota Polri T.A 2023, Kapolres Pamekasan Pantau Langsung Panbanrim

 

“Ini adalah bukti nyata semangat gotong royong dan kebersamaan untuk meningkatkan kualitas hidup di Dusun Selatan,” ucap Serda Achmad Syarkawi.

 

Selain itu,”Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat bukan hanya sebagai pelindung, tetapi juga sebagai warga yang turut serta dalam setiap kegiatan yang ada diwilayah,”tuturnya.

Baca Juga :  Kapolri Tinjau Arus Mudik di Jateng

 

Dia menambahkan bahwa kegiatan ini menjadi momentum mempererat tali persaudaraan dan solidaritas antar warga.

 

“Gotong royong adalah kunci kesuksesan dalam memberikan kontribusi positif untuk kesejahteraan bersama, terutama warga Desa Prekbun,”pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA