TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Kelurahan Kolpajung Serda Mashuri Bantu Warga Lewat Program “Babinsa Masuk Dapur”

Transatu.id,PAMEKASAN – Serda Mashuri, seorang Babinsa di Kelurahan Kolpajung, Koramil 0826-01 Pamekasan, melaksanakan program “Babinsa Masuk Dapur” dengan memberikan bantuan sembako kepada Hatiyeh (60), warga Rt 02/04 Kelurahan Kolpajung, Kecamatan Pamekasan, Sabtu (16/12/2023).

 

Bantuan sembako tersebut berupa minyak goreng, mie goreng, bumbu dapur Roiko, Masako, dan telur. Serda Mashuri menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga kurang mampu dan sebagai upaya untuk terus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Baca Juga :  Sukses Laksanakan Kaderisasi Formal MAPABA, Ketua PMII Rayon Sakera: Organisasi Harus Tumbuh Secara Pencapaian

 

“Melalui program Babinsa Masuk Dapur kita tunjukkan kepedulian kita terhadap masyarakat, dengan kegiatan ini juga kita tingkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”tuturnya.

 

“Dengan harapan, sedikit bantuan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi Ibu Hatiyeh dan keluarganya,” ucap Serda Mashuri.

Baca Juga :  Tim Waslakgiat Permildas Kodiklatad Kunjungi Kodim 0826/Pamekasan

 

Selain memberikan bantuan, Babinsa Serda Mashuri juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, serta berhati-hati di musim penghujan. Upaya ini sekaligus sebagai wujud nyata dari peran Babinsa dalam memberikan dukungan kepada masyarakat dalam kondisi apapun.

Baca Juga :  Madura Progress Demo KPK, Minta Korlap Dana Hibah, Pimpinam DPRD Jatim hingga Gubernur Ditangkap
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA