TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil 0826/09 Pakong Bantu Siapkan Benih Padi Milik Warga Binaan 

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826/09 Pakong, Serda Imam Buhari, menunjukkan kepeduliannya terhadap petani di Desa Bajang dengan membantu persiapan benih padi yang akan ditanam di Desa Bajang, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Jumat (15/12/2023).

 

Dalam kegiatan tersebut, Serda Imam Buhari tidak hanya memberikan kontribusi fisik, melainkan berbagi pengetahuan tentang cara menanam padi secara efisien, serta menekankan pentingnya menjaga jarak tanam untuk hasil panen optimal.

Baca Juga :  Hebat Camat Kota Kukuhkan Rumah Jaga Kota,Semata mata Hanya Untuk Kemanusiaan

 

“Sebagai Babinsa, saya terus berupaya meningkatkan produksi panen padi warga binaan dengan membagikan pengetahuan mengenai cara menanam padi yang baik, termasuk menjaga jarak tanam untuk hasil terbaik dan mencegah risiko penyakit tanaman,” ucap Serda Imam Buhari.

Baca Juga :  Three Five Gelar Tabligh Maulid Akbar Safari Maulid 40,Malam ke 32 Dengan Meriah

 

Danramil 0826/09 Pakong, Kapten Inf Joelian memberikan apresiasi positif terkait dukungan Serda Imam Buhari terhadap kemajuan pertanian lokal.

 

“Semoga tindakan nyata ini terus memperkuat sinergi antara Babinsa dan masyarakat serta membawa dampak positif bagi kesejahteraan bersama,” tuturnya.

Baca Juga :  Dandim 0826/Pamekasan Sambut Mahasiswa Unibraw Program MMD 1000 Desa se-Jawa Timur

 

Dia menambahkan, “Semangat kolaborasi seperti ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi Babinsa di wilayah lainnya dalam meningkatkan pertumbuhan sektor pertanian di desa binaan masing-masing,”pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA