TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Program Sembako Murah oleh SGM madura

Transatu.id, BANGKALAN -Antusiasme masyarakat Lomaer Blega Bangkalan Madura Jawa Timur terhadap kegiatan pembagian sembako Murah cukup tinggi. Program sembako Murah yang di gelar Oleh Sempatisan Ganjar Mahfud (SGM) di Lomaer Blega Bangkalan harganya jauh dibawah harga pasar(14/12/2023,hari Kamis)

dalam beberapa jam pelaksanaan, barang barang yang di jual oleh Simpatisan Ganjar

Baca Juga :  Pilkades Serentak, Polres Pamekasan Terjunkan 100 Personil BKO ke Polres Bangkalan

Mahfud(SGM) Sebagai Calon Presiden RI 2024-2029 sangat laku keras.

Menurut Ketua Pelaksana kegiatan Achmad junaidi “tujuan dari kegiatan tersebut selain untuk membantu mengurangi kesulitan masyarakat akibat lonjakan harga sembako juga memberikan kesempatan masyarakat untuk mendapatkan sembako dan penunjang kebutuhan pokok dengan harga murah, satu Pax sembako yang terdiri dari minyak goreng, gula, beras dan mi instan. ” kami sediakan 200 paket sembako murah utk warga dan 1 KK hanya boleh membeli 1 paket saja” kata Ahmad Junaidi .

Baca Juga :  Kopka Jainul, Lakukan Anjangsana Untuk Tingkatkan Ketahanan Pangan

menurut salah satu warga Lomaer Blega Maryam, Mengaku puas bisa membeli sembako dengan harga murah.

Menurut Maryam dirinya sangat bersyukur atas Adanya kegiatan ini dan berterima kasih kepada Simpatisan Ganjar Mahfud (SGM) serta mendoakan Semoga pasangan Calon Presiden Pak Ganjar dan Pak mahfud betul-betul bisa menjadi harapan masyarakat utama madura.

Baca Juga :  Danrem 084/Bhaskara Jaya Kunjungi Sumur Bor Bantuan Kemenhan Di Wilayah Kodim 0826/Pamekasan
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA