TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Peringatan Hari Juang TNI AD, Koramil 0826/05 Larangan Bersama 4 Pilar Gelar Karya Bakti Pembersihan Jalan

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD, Koramil 0826/05 Larangan menggelar kegiatan Karya Bhakti pembersihan jalan dan selokan di Desa Peltong, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Kamis (14/12/2023).

 

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai instansi terkait, termasuk Forkopimka Kecamatan Larangan, Polsek, dan seluruh Perangkat Desa Peltong yang berjumlah 57 orang. Semangat kebersamaan tampak dalam aksi pembersihan, yang melibatkan seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga :  Respon Cepat Aduan 110, Polres Pamekasan Berhasil Amankan Puluhan Motor Modifikasi /Knalpot Brong

 

Peltu Suswanto mengatakan bahwa bersama 4 Pilar, mereka hadir untuk menguatkan sinergi dan kebersamaan menjaga kebersihan lingkungan.

 

“fokus utama kita saat ini adalah pembersihan jalan dan selokan untuk mencegah terjadinya banjir dan merawat kondisi jalan, serta menjadi bagian dari kontribusi dalam membangun kesejahteraan bersama,”tuturnya.

 

Selain itu Peltu Suswanto menyampaikan pentingnya peran 4 Pilar kehidupan berbangsa dan bernegara.

Baca Juga :  Babinsa Masuk Dapur, Anggota Koramil 0826-09 Pakong Sambangi Warga Kurang Mampu

 

“Kegiatan ini merupakan langkah nyata dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik dan harmonis antara TNI, instansi, dan warga,” tambahnya.

 

Kegiatan Karya Bhakti ini diharapkan tidak hanya sebagai bentuk penghormatan kepada Hari Juang TNI-AD, tetapi juga sebagai inspirasi bagi masyarakat setempat untuk terus aktif dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, menciptakan lingkungan yang nyaman dan sehat untuk kehidupan bersama,”ungkapnya.

Baca Juga :  Sukses Gelar Aksi Peduli Palestina, Massa di Pamekasan Berhasil Kumpulkan 203 Juta untuk Donasi

 

Sementara itu, Kapten Arh Joko Murtilam, Pjs. Pasi Ter Kodim 0826/Pamekasan menegaskan bahwa kegiatan Karya Bhakti tidak hanya diadakan di Koramil 0826/05 Larangan, melainkan juga di seluruh jajaran Koramil Kodim 0826/Pamekasan.

 

“Ini mencerminkan komitmen bersama untuk turut serta dalam membangun kebersamaan dan kebersihan lingkungan di berbagai wilayah,”pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA