TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kodim 0826/Pamekasan Beri Bantuan Sosial Untuk Veteran, Warakawuri, dan Anak Yatim

Transatu.id,PAMEKASAN – Kodim 0826/Pamekasan menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka Hari Juang TNI AD Ke-78 dan HUT Ke-75 Kodam V/Brawijaya. Acara yang berlangsung di Aula Makodim 0826/Pamekasan pada Rabu pagi (13/12/2023) ini menyoroti perhatian dan dukungan kepada Veteran, Warakawuri, dan anak yatim.

Baca Juga :  Sertu Gatot Gotong-royong Bangun Plengsengan Penahan Musholla Milik Warga Binaan

 

Mayor Cpl Suwandi, Kepala Staf Kodim 0826/Pamekasan menegaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata perhatian terhadap para Veteran dan Warakawuri. “Meskipun sederhana, ini adalah wujud perhatian kita terhadap para Veteran dan Warakawuri yang tetap menjadi bagian tak terpisahkan dari kita,” ucap Mayor Cpl Suwandi.

Baca Juga :  Kawal Kasus Korupsi Dana Hibah, DPD KNP Minta Setiap Pimpinan dan Anggota DPRD Tanda Tangani Petisi

 

Dalam sambutannya, beliau juga menekankan pentingnya mempererat hubungan silaturahmi dan menjaga komunikasi yang baik dengan para Veteran dan Warakawuri. “Semoga kegiatan ini tidak hanya memberikan santunan fisik, tetapi juga mempererat tali persaudaraan dan membangun komunikasi yang harmonis,” tambahnya.

Baca Juga :  AKAAL Pelototi Kasus Penangkapan Truk Rokok Ilegal di Pamekasan

 

Santunan diserahkan secara simbolis oleh Kasdim 0826/Pamekasan dan dihadiri oleh para Pasi Kodim 0826/Pamekasan. Acara ini menjadi momentum penting untuk mengenang jasa-jasa para pejuang yang telah berkontribusi bagi keamanan dan persatuan bangsa.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA