TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Halili Calon DPRD Dapil I No Urut 1 Bagi bagi Door prize waktu Nobar Debat Capres Bersama Tim Pemenangan AMIN di Pamekasan 

Transatu.id,PAMEKASAN – Bertempat di Wamira Chicken Desa Bettet Kecamatan Pamekasan. Tim Pemenangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Cak Imin(Amin), mengadakan nonton bareng (nobar) debat perdana Pilpres 2024 di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (12/12) malam.

 

Acara tersebut dihadiri para pendukung pasangan calon (Paslon), mantan Wakil Bupati Pamekasan Fatah Jasin, calon DPRD Pamekasan Dapil 1 Halili.

 

Tim pemenangan AMIN, Abdu Mu’in mengatakan animo masyarakat terhadap program cak Imin luar biasa. “Dan kami tentunya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini,”ucapnya.

 

Debat Capres ini tentunya akan lebih banyak lagi masyarakat khususnya masyarakat Pamekasan cerdas dalam memilih pemimpin.

Baca Juga :  Dandim 0826/Pamekasan Pimpin Patroli Keamanan Malam Natal

 

“Kita sudah menyaksikan langsung para kandidat capres semua visi misi tujuan program cak Imin. Semoga bermanfaat dan ikhtiar kami membuahkan hasil maksimal,”jelas dan harapannya.

 

Abdul Mu’in, Nobar ini di adakan agar masyarakat bisa menonton langsung dan memberikan kesempatan kepada masyarakat secara luas. Sehingga masyarakat bisa menentukan calon mana yang layak untuk dipilih dan didukung untuk kepemerintahan ke depan lebih baik.

 

“Calon kami Anies Baswedan telah mengutarakan gagasan gagasannya mengenai hukum di indonesia,” jelasnya.

 

Masih kata Abdul Mu’in, Pak Anies memberikan pemaparan secara fulgar tentang hukum di Indonesia yang harus di terapkan.

Baca Juga :  Terkuak Kepsek MAN 1 Tarik Retrebusi kepada Siswa, Alasanya di Luar Dugaan!

 

“Negara ini adalah negara hukum, bukan negara kekuasaan, dalam negara hukum, kekuasaan di atur oleh hukum, dalam negara kekuasaan, hukum diatur oleh kekuasaan, sehingga kami perlu perubahan,” papar Abdul Muin

Respon masyarakat AMIN layak untuk jadi pemimpin negara besar Indonesia,

 

“apa yang telah di paparkan oleh AMIN sungguh tepat dan saat ini diperlukan perubahan,” ujarnya.

 

Lanjut Abdul Mu’in, dalam rangka mensukseskan AMIN duduk di kursi kepresidenan pihaknya melakukan strategi dengan upaya pendekatan kepada masyarakat yang progresif.

 

Dalam kesempatan tersebut Halili menyampaikan,sebagai kader PKB pendukung AMIN mengajak relawan dan simpatisan serta masyarakat untuk melihat langsung debat calon presiden dan wakil presiden.

Baca Juga :  Babinsa Masuk Sekolah, Koptu Mansur A Tanamkan Disiplin Dan Wawasan Kebangsaan Pada Siswa SDN Waru Barat 1

 

“Ini juga bentuk silaturrahim tim pemenangan, saya sebagai calon DPRD Dapil 1 Pamekasan dan tim pemenangan H. Baddrut Tamam sebagai calon DPR RI Dapil Madura, serta tim pemenangan AMIN,” kata Halili.

 

Sebagai Calon DPRD Dapil 1 Pamekasan yang masih muda, pihaknya akan melakukan terobosan dengan gagasan dan praktek untuk melakukan perubahan menuju Pamekasan lebih hebat.

 

“Semoga ikhtiar kami membuahkan hasil yang di harapkan, nanti bersama sama diring perubahan Pamekasan lebih hebat,” pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA