TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil 0826-05 Larangan Berikan Dukungan Aktif kepada Petani Binaan

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam upaya memajukan sektor pertanian di wilayahnya, Babinsa Koramil 0826-05 Larangan, Serda Jumroh, memberikan dukungan langsung kepada petani binaannya.

 

Serda Jumroh ikut serta dalam kegiatan penggarapan lahan yang dilakukan oleh kelompok petani di Dusun Polay, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Rabu (13/12/2023),

Baca Juga :  Bentuk Penghormatan Menyambut HUT Polwan Ke-75, Polwan Polres Pamekasan Ziarah TMP

 

Dengan menggunakan mesin traktor, Serda Jumroh turut serta secara aktif dalam proses persiapan lahan yang akan digunakan untuk penanaman jagung. Hal ini sebagai bentuk dukungan Babinsa terhadap kemajuan petani.

Baca Juga :  Sukseskan Ketahanan Pangan Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan Bantu Petani Rawat Tanaman Tomat 

 

Serda Jumroh menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya.

 

“Sebagai aparat teritorial, tentunya kita akan terus berupaya mendukung kemajuan Poktan (Kelompok Tani) di wilayah ini, dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sektor pertanian,” ujar Serda Jumroh.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826-10 Waru Tanamkan Nilai-nilai Pancasila pada Siswa SDN Waru Barat 1

 

Keikutsertaannya dalam kegiatan ini menjadi bukti nyata dari komitmen Babinsa dalam mendukung kemajuan sektor pertanian dan kesejahteraan petani di Blumbungan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA