TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil 0826-08 Pendamping Penyaluran BLT-DD di Desa Kacok

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826-08 Palengaan, Sertu Mudi K, bersama Babinkamtibmas Aiptu Subaidi turut serta dalam pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Balai Desa Kacok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan pada Selasa (12/12/2023).

Baca Juga :  HUT RI ke 78

 

Sebanyak 32 Kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga kurang mampu menerima BLT-DD tahap lV senilai Rp.900.000 per KPM. Sertu Mudi menyatakan bahwa kehadiran mereka merupakan bagian dari tugas aparat kewilayahan, bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan seluruh kegiatan di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Pergantian Pejabat Polres Pamekasan, Kapolres Pamekasan Pimpin Langsung Sertijab 

 

“Selain menjaga kamtibmas, kehadiran kita juga untuk mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan kegiatan, seperti penyaluran BLT-DD ini,” ucap Sertu Mudi.

 

“BLT-DD merupakan bantuan pemerintah dalam upaya mengurangi dampak ekonomi untuk masyarakat yang kurang mampu untuk itu kita berharap apa yang sudah diberikan tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin,”tuturnya.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826-02 Tlanakan Salurkan Bantuan Pangan Beras Bulog 10 Kg Untuk Warga Panaan

 

“Semoga dengan program ini dapat membantu memenuhi kebutuhan warga serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA