TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sambut HGN, Disdik Sumenep Gelar JJS

Transatu.id, SUMENEP – Dalam rangka m nyambut Hari guru Nasional (HGN) Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar Jalan Jalan Sehat (JJS) yang di ikuti oleh rakyat bukan ASN dan Nin ASN. Minggu (10/12) kemarin.

JJS diadakan sebagai media sarana silaturahmi antar tenaga pendidik keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Baca Juga :  Pelaku Pembakaran Kayu di Kantor MWC NU Lenteng Diringkus Polisi

“Kami menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada semua guru di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wingsojudo, SH. MH saat melepas JJS.

Pihaknya mengharapkan semua insan guru diberikan kesehatan, karena peserta didik sangat membutuhkan keberadaan mereka di sekolah untuk menuntut ilmu, sehingga menjadi generasi yang baik, berilmu, bertakwa dan berkarakter budaya.

Baca Juga :  Babinsa Posramil 0826-12 Kadur Bari Wawasan Kebangsaan Pada Siswa MTs N 1 Bangkes

“Kami menyampaikan terima kasih kepada para pendidik yang telah mendidik anak-anak menjadi generasi emas,” paparnya

Dinas Pendidikan bekerja sama dengan Bank Jatim Sumenep menyediakan hadiah utama Umroh dan ratusan hadiah lainnya.

Baca Juga :  Kopka Jainul Aktif Dalam Pendampingan Penyaluran BLT-DD di Desa Sana Daja

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep Agus Dwi Saputra mengungkapkan, selain itu JJS juga mengadakan penandatanganan dukungan terhadap program gerakan anti kekerasan kepada anak dan sekolah ramah anak.

“Program itu dalam rangka mewujudkan kondisi aman, bersih, sehat, peduli, dan berbudaya di lingkungan sekolah,” pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA