TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dukung Pembangunan di Wilayah Sertu M Fauzi Bantu Pemasangan Paving block

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826-05 Larangan, Sertu M Fauzi, memberikan dukungan aktif terhadap pembangunan di wilayahnya dengan turut serta dalam kegiatan pemasangan paving block di Desa Taraban, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Minggu (10/12/2023).

 

Sertu M Fauzi mengambil bagian dalam kegiatan tersebut sebagai wujud nyata keterlibatannya Babinsa dalam mendukung upaya kelangsungan pembangunan di wilayah binaannya.

Baca Juga :  Dandim 0826/Pamekasan Bersama Wartawan Beri Kado Ulang Tahun Pada Kapolres Pamekasan

 

Melalui pemasangan paving block, Desa Taraban diharapkan dapat memiliki infrastruktur yang lebih baik, meningkatkan kenyamanan warga, dan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

 

Dalam komentarnya, Sertu M Fauzi menyatakan, “Sebagai Babinsa, saya berkomitmen untuk aktif terlibat dalam segala upaya pembangunan di wilayah ini. Pemasangan paving block ini adalah salah satu langkah kecil yang bisa kita lakukan bersama untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi masyarakat.”

Baca Juga :  Maraknya Modus Kejahatan, Melalui Jum'at Curhat Kapolsek Tamberu Sosialisasi TPPO

 

“Semoga pembangunan di Desa Taraban ini dapat terus berkelanjutan sehingga Desa Taraban menjadi lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera,”ucapnya.

 

Kegiatan ini juga menunjukkan sinergi antara TNI AD dan masyarakat dalam memajukan daerah. Dengan partisipasi Sertu M Fauzi, diharapkan pembangunan infrastruktur terus berjalan lancar, menciptakan lingkungan yang nyaman dan berkualitas bagi seluruh warga Desa Taraban.

Baca Juga :  Cegah Paham Radikalisme, Polisi Berikan Wawasan Kebangsaan di Ponpes
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA