TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Koramil 0826-03 Proppo Laksanakan Karya Bhakti Renovasi Masjid Babussalam di Desa Kodik

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam upaya memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, Koramil 0826-03 Proppo bersama warga Desa Kodik, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, melaksanakan karya bhakti pembongkaran atap Masjid Babussalam, Sabtu (09/12/2023).

 

Masjid Babussalam menjadi fokus renovasi karena bangunannya yang sudah tua dan memerlukan perbaikan mendalam.

 

Kapten Czi Dwi Purwanto, Danramil 0826/03 Proppo, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan teritorial sebagai bentuk keterlibatan aktif Koramil dalam memperbaiki infrastruktur di wilayahnya.

Baca Juga :  Cegah Stunting Babinsa Koramil 0826-03 Proppo Aktif Pendampingan Posyandu

 

“Melalui kegiatan karya bhakti ini, kami ingin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat,” ujar Kapten Czi Dwi Purwanto.

 

Menurutnya, sebagai aparat teritorial, bersatu dengan rakyat adalah langkah yang tepat untuk memperkuat hubungan yang harmonis. Renovasi Masjid Babussalam diharapkan tidak hanya memberikan warga tempat ibadah yang lebih layak, tetapi juga menciptakan suasana yang nyaman dan menyejukkan.

Baca Juga :  Dikerjakan Mulai Tahun Lalu, Hingga Kini Prasasti di Dusun Bates Tak Kunjung Ada

 

“Kita bekerja dengan niat ibadah, dan ini menjadi amal ibadah untuk bekal kita di akhirat. Semoga semangat gotong-royong ini tidak hanya meningkatkan infrastruktur, tetapi juga keharmonisan antar masyarakat Desa Kodik dengan TNI,” tambah Kapten Czi Dwi Purwanto.

Baca Juga :  Satpam Bea Cukai Madura Halangi Jurnalis Pamekasan Yang Sedang Bertugas

 

Dengan kolaborasi yang erat antara Koramil 0826-03 Proppo dan warga, diharapkan Masjid Babussalam dapat segera menjadi pusat ibadah yang lebih baik, menciptakan ikatan yang kuat antara TNI dan masyarakat setempat.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA