TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dukung Cita-cita Pemuda Waru Jadi Abdi Negara, Serda Andi Lutfi Berikan Pembinaan Latihan Fisik

Transatu.id,PAMEKASAN – Serda Andi Lutfi, Babinsa Koramil 0826-10 Waru, turut memberikan dukungan nyata bagi pemuda yang bercita-cita mengabdi pada negara dan bangsa melalui TNI dan Polri.

 

Melalui pelatihan fisik intensif yang dilakukan di Koramil 0826-10Waru, pemuda tersebut diberikan pembinaan yang mencakup berbagai aktivitas seperti lari, Pull up, Set up, Pus Up, Salteran, dengan tujuan meningkatkan kemampuan fisik mereka.

Baca Juga :  IM3 Persembahkan Collabonation Tour, Konser Musik di Pamekasan

 

Serda Andi Lutfi menyampaikan keyakinannya bahwa latihan yang terarah dan teratur akan memberikan dampak positif yang signifikan pada perkembangan fisik dan kemampuan masing-masing individu.

 

“Dengan latihan yang terarah dan teratur, setiap perorangan akan mengalami peningkatan yang berarti,” ujar Serda Andi Lutfi, Sabtu (09/12/2023).

Baca Juga :  Masyarakat Desak Kadis PMD Batalkan Proses Pendaftaran PAW Desa Gugul

 

Ia menambahkan, “Harapannya, melalui pelatihan ini, tidak hanya menghindari cedera, tetapi juga memastikan pemuda mendapatkan hasil yang diharapkan sehingga mereka siap bersaing dalam pelaksanaan tes ke depannya.”

 

Serda Andi Lutfi berharap, “Semoga cita-cita yang diidamkan oleh para pemuda di Waru dapat tercapai sebagai pengabdi negara yang gigih, siap berjuang membela bangsa dan negara.”

Baca Juga :  Musrenbang Todanan 2024, Tingkatkan Potensi Lokal

 

Dengan upaya ini, diharapkan para pemuda dapat membangun fondasi yang kuat untuk mewujudkan impian mereka menjadi bagian dari kekuatan pertahanan dan keamanan negara.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA