TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Beri Motivasi Babinsa Koramil 0826-13 Pasean Komsos Dengan Petani Jagung di Desa Binaan

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826-13 Pasean Kopka Jainul melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan petani jagung yang berada di Desa Sana Daya, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (09/12/2023).

 

Dalam kegiatan komsosnya Kopka Jainul memberikan dorongan dan motivasi kepada petani yang ada di wilayah binaannya.

Baca Juga :  Bupati Baddrut Tamam Lantik 17 Kepala Sekolah di Pamekasan

 

Kopka Jainul menyampaikan bahwa Komsos langsung dengan para petani akan dapat memberikan motivasi bagi para petani untuk dapat memaksimalkan hasil pertaniannya.

 

“Dengan adanya dorongan dan pendampingan dari aparat kewilayahan diharapkan dapat menambah motivasi kerja para petani dalam merawat dan memelihara tanaman jagung, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan para petani yang ada di Desa Sana Daya ini,”tutur Kopka Jainul.

Baca Juga :  Israa Farm Salah Satu Peternakan Sapi Terbaik yang Ada di Jabodetabek, Cocok Untuk Kurban

 

Kopka Jainul juga mengungkapkan bahwa tanaman jagung merupakan salah satu tanaman pokok yang dapat meningkatkan ketahanan pangan, sehingga sangat dibutuhkan oleh masyarakat baik dalam negri maupun diluar negri.

 

Baca Juga :  Kuatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Koptu M. Samsul Efendi Bantu Panen Tomat

“Jagung merupakan salah satu makanan pokok yang sangat dibutuhkan masyarakat, tak hanya di dalam negeri tetapi juga diluar negeri,”pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA