TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polres Pamekasan Gelar Giat Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan Masyarakat Di Desa Toronan

Transatu.id,PAMEKASAN– Dalam rangka Nusantara Cooling System Dan Memelihara Kamtibmas Menuju Pemilu Yang Aman, Damai, Dan Sejuk, Mako Polres Pamekasan, bhakti sosial dan bhakti kesehatan Korbinmas Baharkam Polri dan Polda Jatim.

Kegiatan yang digelar secara serentak se indonesia itu, di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur di pusatkan di Balai Desa Toronan, Kecamatan Kota Pamekasan.

Pasalnya, kegiatan tersebut bersifat berkesinambungan dan akan dilaksanakan di 13 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga :  Sambut HUT TNI Ke-78, Kodim 0826/Pamekasan Gelar Baksos Kesehatan

“Untuk giat ini kami awali dipusatkan di balai Desa Toronan, Kecamatan Kota, Pamekasan. Disini kami menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Masyarakat perwakilan di 13 Kecamatan, selanjutnya akan kami gelar tiap hari Jumat sembari melakukan safari Jumat.” tegas Akbp Satria Permana, Kapolres Pamekasan. Jumat, (08/12/2023).

Baca Juga :  Optimalisasi Gerakan Perempuan Menuju Indonesia Emas 2045

Sementara itu, kegiatan ini sangat disambut baik oleh Kades Toronan, Kecamatan Kota Pamekasan, Mohammad Sa’ie. Ia berharap kegiatan ini akan terus berkesinambungan karena sangat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Kami sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini yang di gelar oleh Mapolres Pamekasan. Kami harap, kegiatan ini terus berkesinambungan karena sangat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.” terang Mohammad Sa’ie, Kades Toronan, Kecamatan Kota Pamekasan.

Baca Juga :  GAM Jatim, Sorot PDAM Pamekasan Sering Macet Dinilai Lalai Dan Tak Becus 

Mohammad Sa’ie, Kades Toronan, Kecamatan Kota Pamekasan menambahkan, dalam git bansos yang dipusatkan di desanya itu sedikitnya ada sebanyak 30 orang warga penerima manfaat. Selebihnya, semua penerima manfaat itu merupakan perwakilan dari 13 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pamekasan,”Tutupnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA