TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kodim 0826 Pamekasan Gelar Karya BhakBersih-bersih Pasar Tumpah untuk Antisipasi Adanya Banjir

Transatu.id,PAMEKASAN– Untuk mengantisipasi terjadinya banjir dan penyebaran penyakit Demam Berdarah (DBD), Kodim 0826 Pamekasan bersama jajaran Forkopimda Pamekasan melakukan kegiatan karya bhakti bersih-bersih pasar tumpah dan sejumlah selokan Di jalan Pintu gerbang (8/12/23) Jumat Pagi.

Baca Juga :  Dirut PT. Bawang Mas Group Siap Berkontribusi Memajukan Ponpes di Era Teknologi

Kegiatan karya bhakti bersih-bersih pasar tumpah dan sejumlah selokan itu, pasalnya merupakan kegiatan serentak TNI seluruh Indonesia.

“Pembersihan pasar dan saluran serta penanaman pohon mangruf ini sudah kami lakukan sebelumnya yang di ikuti oleh jajaran Forkopimda Pamekasan, serta melibatkanntokoh masyarakat. Kegiatan karya bhakti ini digelar serentaknse indonesia hari ini, dengan tujuan untuk mngantisipasi terjadinya bencana banjir dan penyebaran penyakit Demam Berdarah (DBD).” Tegas Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Inf. Ubaydillah kepada awak media.

Baca Juga :  ESI Pamekasan Juara 3 Kapolda Jatim Esports Competition 2023

Kegiatan ini dihadiri dan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Inf. Ubaydillah. Turut juga hadir langsung, Kapolres Pamekasan Akbp Satria Permana, Pj. Sekda Pamekasan Ach. Faisol serta Kejaksaan Negeri Pamekasan.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826-09 Pakong Tinjau Tanaman Padi Warga Yang Gagal Panen Akibat Hama Dan Serangan Burung di Desa Banban

 

 

 

 

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA