TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

HKN ke-30, Dinkes P2KB Sumenep Dapat Penghargaan dari BKKBN

Transatu.id, SUMENEP – Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes P2KB) meraih prestasi pada Hari Keluarga Nasional (HKN) ke-30 dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Prestasi tersebut, sebagai juara 1 Kabupaten atau Kota terbaik tingkat nasional total KB MJP kelompok target 200 – 500 akseptor pada pelayanan KB serentak sejuta akseptor yang diselenggarakan pada 14 Juni 2023.

Baca Juga :  Jalin Keakraban, Kapolres Sumenep Ngopi Bareng Dengan PWI

“Kami merasa bangga atas raihan prestasi ini, karena merupakan salah satu bukti bahwa Pemerintah daerah melalui Dinkes P2KB mendukung dan menyukseskan keberhasilan program KB Nasional,” kata Kepala Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Dinkes P2KB Kabupaten Sumenep Ida Winarni. Rabu (06/12/2023).

Baca Juga :  Dikerjakan Mulai Tahun Lalu, Hingga Kini Prasasti di Dusun Bates Tak Kunjung Ada

Ida Winarni menyebut, penghargaan ini dicapai berkat kerja sama yang dilakukan instansi dan jajarannya bersama pihak terkait lainnya, sehingga menjadi motivasi untuk terus bergotong royong dalam bekerja memberikan pelayanan KB Akseptor kepada masyarakat.

“Dinkes P2KB tentu saja terus membangun kolaborasi dengan seluruh pihak untuk meningkatkan capaian peserta KB sekaligus menjaga keberlangsungan pemakaiannya,” paparnya

Baca Juga :  Menag Kecam Penembakan di New Zealand: Tak Berperikemanusiaan!

Dirinya mengharapkan dengan pencapaian prestasi itu menjadi semangat dan motivasi bekerja semakin baik, dalam memberikan pelayanan KB Akseptor kepada masyarakat Kabupaten Sumenep.

“Penghargaan ini mendorong Dinkes P2KB untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA