TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil 0826/09 Pakong Beri Sembako Warga Binaan Yang Kurang Mampu 

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826/09 Pakong, Serda M. Nurhidayat memberikan sembako terhadap Ibu Sumiati yang merupakan warga binaan di Dusun Masjid, Desa Bandungan, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Rabu (6/12/2023).

 

Dalam kegiatan tersebut, Serda M. Nurhidayat menunjukkan rasa kepedulian dan perhatian memberikan bantuan sembako berupa Minyak Goreng bimoli 2 liter, telur dan Mie.

Baca Juga :  Pemdes Desa Rantau Limau Manis Serah Donasi Untuk Palestina ke Baznas Merangin

 

Serda M. Nurhidayat mengatakan bahwa dirinya merasa senang dapat membantu masyarakat di wilayah binaan saya.

 

“Semoga bantuan sembako ini dapat memberikan sedikit keringanan dalam menghadapi kesulitan ekonomi yang dihadapi oleh keluarga Ibu Sumiati,”ujarnya.

 

Meskipun bantuan yang diberikan tergolong sederhana, namun Ibu Sumiati sangat bersyukur atas kebaikan Serda M. Nurhidayat.

Baca Juga :  Kades Rantau Limau Manis Jelaskan Secara Detil ke Pemerintah dan Polda Jambi

 

Ibu Sumiati, yang telah lama menjadi warga binaan Babinsa ini, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan sembako tersebut.

 

“Saya sungguh bersyukur atas kebaikan Serda M. Nurhidayat. Meskipun bantuan ini tidak banyak, namun sangat berarti bagi keluarga kami,” ucapnya dengan senyum tulus.

Baca Juga :  Gerak Cepat Babinsa Desa Pangtonggal Padamkan Kebakaran Dapur Buama

 

Serda M. Nurhidayat menambahkan, kepedulian dan saling membantu dapat meningkatkan moril warga sebagai upaya memajukan kesejahteraan di wilayah binaan.

 

“Tidak hanya menjadi aparat kewilayahan, tetapi menjadi tugas kita sebagai Babinsa untuk saling membantu warga yang kurang mampu diwilayah binaan,” pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA