TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dukung Kesehatan Anak, Serda Lutfi Ferdianzah Berperan Aktif dalam Pendampingan Posyandu

Transatu .id,PAMEKASAN – Serda Lutfi Ferdianzah, seorang Babinsa dari Koramil 0826-02 Tlanakan, terus berkomitmen dalam mendukung kesehatan anak-anak di wilayah binaannya. Serda Lutfi Ferdianzah aktif terlibat dalam pendampingan kegiatan Posyandu di Dusun Karpote, Desa Larangan Slampar, Kecamatan Tlanakan, Selasa (05/12/2023).

 

Salah satu fokus utama kegiatan tersebut adalah penimbangan berat badan balita. Serda Lutfi Ferdianzah dengan sigap membantu petugas Posyandu dalam melaksanakan penimbangan, mengukur tinggi badan, serta memantau perkembangan dan pertumbuhan bayi di area tersebut.

Baca Juga :  Wow Anniversary NTD ke 16 Se-Madura Sangat Meriah

 

Tidak hanya itu, Serda Lutfi Ferdianzah juga turut mendukung pemberian suplemen gizi untuk balita. Vitamin, susu, dan roti biskuit menjadi bagian dari upaya meningkatkan asupan gizi anak-anak, dengan tujuan utama mencegah stunting yang dapat menghambat pertumbuhan mereka.

Baca Juga :  Sertu Hairuddin Menimba Air Untuk Bantu Warga Kekurangan Air Bersih

 

Serda Lutfi Ferdianzah mengatakan bahwa dukungannya dalam kegiatan Posyandu sebagai bentuk komitmen TNI dalam upaya meningkatkan kesehatan anak serta mencegah terjadinya stunting.

 

“Langkah ini sebagai bentuk komitmen TNI dalam mendukung kesehatan anak serta pencegahan stunting,”tutur Serda Lutfi Ferdianzah.

Baca Juga :  Kodim 0826/Pamekasan Gelar Upacara 17an, Ini Pesan Kasad

 

Langkah proaktif Serda Lutfi Ferdianzah ini merupakan wujud nyata dari peran Babinsa dalam mendukung program kesehatan anak, menggarisbawahi pentingnya pencegahan stunting sejak dini. Pendampingan aktif Babinsa ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kesehatan dan perkembangan anak-anak di wilayah Desa Larangan Slampar.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA