TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Koptu Imam Hambali Bantu Petani Tabur Benih Padi di Desa Palengaan Laok

Transatu.id,PAMEKASAN – Memasuki musim hujan, Babinsa Palengaan, Koptu Imam Hambali, menunjukkan kepeduliannya terhadap petani di wilayahnya. Ia aktif terlibat dalam membantu Rohima, warga Glugur 3, Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, yang tengah menabur benih padi, Minggu (03/12/2023).

Baca Juga :  Ponpes Miftahul Ulum Al Mubarok Serahkan Hasil Donasi kepada Roihan, Korban Mesin Rajang Tembakau

 

Koptu Imam Hambali menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata dukungan dan kepedulian terhadap petani setempat.

 

“Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian kita terhadap petani yang ada di wilayah binaan,” ucap Koptu Imam Hambali.

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian, Jelang HUT Bhayangkara Ke 77 Kapolres Pamekasan Anjangsana Ke Purna Polri yang Sakit Menahun

 

Selain itu, ia menegaskan bahwa kegiatan tersebut sejalan dengan upaya meningkatkan swasembada pangan, sesuai dengan program pemerintah.

 

“TNI akan terus mendukung program pemerintah untuk meningkatkan swasembada pangan agar dapat terbentuk ketahanan pangan baik nasional ataupun di wilayah,” pungkasnya.

Baca Juga :  Dukung Perkembangan Anak Stunting Babinsa Koramil 0826-06 Pademawu Bersama Mahasiswa KKN Beri Bantuan Susu

 

Semangat kepedulian Koptu Imam Hambali diharapkan dapat memberikan dorongan positif dalam mencapai ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Palengaan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA