TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kopka Khoirudin Bantu Warga Dusun Lanpao Dajah Bersihkan Saluran Air

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826/11 Batumarmar, Kopka Khoirudin melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga di Dusun Lanpao Dajah, Desa Blaban, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Minggu (3/12/2023).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya bersama dalam menjaga kebersihan dan kelancaran saluran air di Dusun Lanpao Dajah.

Baca Juga :  Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Gelar Pameran Hasil Kerajinan Tangan Napi

 

Dalam pernyataannya, Kopka Khoirudin menyampaikan bahwa dirinya merasa penting untuk turut serta secara langsung dalam kegiatan kerja bakti tersebut.

 

“Ini bukan hanya tugas saya sebagai Babinsa, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan kemitraan yang erat dengan warga,”ucap Kopka Khoirudin.

Baca Juga :  GAM Jatim, Sorot PDAM Pamekasan Sering Macet Dinilai Lalai Dan Tak Becus 

 

Menurut Kopka Khoirudin, kebersihan saluran air tidak hanya mempengaruhi lingkungan sekitar, tetapi juga kesejahteraan masyarakat.

 

“Kami tidak hanya membersihkan saluran air, tetapi juga membangun keakraban dan kebersamaan dengan warga. Semangat gotong-royong harus terus dijaga agar lingkungan kita tetap bersih dan sehat,” tambahnya.

Baca Juga :  Pilkades Serentak, Polres Pamekasan Terjunkan 100 Personil BKO ke Polres Bangkalan

 

Selain itu, Kopka Khoirudin berharap, kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat dengan menciptakan lingkungan yang lebih baik.

 

“Saya berharap semangat kebersamaan ini bisa terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,”pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA