TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dinkes Gelas Acara Di HKN Ke 59,Ini rangkaian Acaranya…..

Transatu.id,PAMEKASAN, Kepala Dinas Kesehatan Dr Saifudin (Dinkes) Kabupaten Pamekasan menggelar Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 yang dirangkai dengan kegiatan donor darah dan Jalan Jalan Sehat (JJS)

Sabtu (2/12/23).

 

Sementara peringatan HKN ke 59 mengangkat tema “Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju”.

Baca Juga :  Polres Pamekasan Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Lapangan Mapolres

 

“Diangkatnya tema tersebut mengingatkan kita bahwa kesehatan itu penting. Sehingga harus menjadi perhatian kita semua dan pemerintah sedang melakukan transformasi kesehatan agar pembangunan kesehatan ini berjalan lebih cepat, lebih efektif, efesien dan lebih membaik,”ungkap

 

Sementara rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di hari kesehatan nasional ini anatara lain ada donor darah, pemberian baju layak pakai, seminar medis, seminar populer, olahraga Badminton dan ada JJS.

Baca Juga :  Menko Polhukam Mahfud MD Ungkap Alasan Dibangunnya Pasar Kolpajung Berkat Perjuangan Bupati Baddrut Tamam

 

“Kegiatan olahraga diikuti seluruh civitas kesehatan dengan memberikan beberapa promosi kesehatan untuk masyarakat Pamekasan,” Pungkasnya.

 

Pihaknya, berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan tarap kesehatan Masyarakat semakin tinggi di Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga :  Hari Jadi Pamekasan ke-493, Dilaksanakan Secara Sederhana

 

“Target dari dinas kesehatan usia orang Pamekasan harus tinggi, tida boleh mati muda, bayi tidak boleh mati, tidak boleh struk dan lain sebagainya,” Katanya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA